Gadget

Gadis Cantik Dapat Hadiah Wisuda Ini, Netizen: Lulus Mendadak Buka Konter HP

"Buketnya iPhone, iri gue," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Hadiah wisuda ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @japuuu3)
Hadiah wisuda ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @japuuu3)

Hitekno.com - Wisuda merupakan salah satu momen berharga bagi seseorang yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Seorang gadis cantik yang menerima hadiah wisuda anti mainstream ini bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @japuuu3 membagikan momen ketika orang-orang merayakan wisuda.

"Mau heran tapi ini Udinus," tulis @japuuu3. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 55 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seorang gadis cantik yang nampak berbahagia karena diwisuda. Seperti wisudawan lain, ia juga menerima banyak hadiah dari orang terdekat.

Ia menggenggam dua buket dengan hiasan bunga. Buket bunga, cokelat, lukisan, atau boneka merupakan hadiah mainstream di acara wisuda.

Hadiah wisuda ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @japuuu3)
Hadiah wisuda ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @japuuu3)

Gadis di dalam video memperoleh hadiah yang terlihat premium. Ketika membalikkan badan, gadis itu memperoleh buket berisi beberapa kotak penjualan iPhone.

Box iPhone kamera boba ini langsung menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Belum diketahui apakah kotak penjualan HP itu berisi iPhone atau tidak.

Netizen bercanda mengenai apa yang akan dilakukan gadis tersebut ketika menerima hadiah beberapa smartphone. Tak sedikit yang menyarankan agar orang itu membuka konter HP.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan buket hanya berisi kotak penjualan tanpa ada iPhone di dalamnya. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

 

"Lulus mendadak buka konter HP," kata @fa**ma**ha.

"Mau buat apa mbak HP-nya? Sini buat aku aja," balas @bar**ah**hirat.

"Paling cuma kardusnya doang," pendapat @f**ru*l.

"Buketnya iPhone, iri gue," ucap @b**ac*co.

"Kemarin habis dari situ, wisudanya kakak. Tapi emang bener sih pada wow banget buketnya, beda dari yang lain," komentar @e**.dian. Itulah tadi video viral mengenai gadis cantik yang dapat hadiah wisuda anti mainstream, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait