Infinix Hot 12 Pro Resmi Meluncur, HP Murah dengan Memori Besar

Cek berapa harga Infinix Hot 12 Pro di Indonesia ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:34 WIB
Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)

Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)

Hitekno.com - Infinix Indonesia kembali meluncurkan HP baru mereka lagi. Yakni Infinix Hot 12 Pro yang hadir sebagai HP murah dengan menawarkan memori besar.

Hari ini, Kamis (25/08/2022) resmi dikenalkan Infinix Indonesia HP baru ini dengan membawa kapasitas storage, performa yang gahar dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga: - Infinix Zero 20 Lolos Sertifikasi di Indonesia, Harganya Terjangkau? - Infinix Smart 6 Plus, HP Murah Rp 1 Jutaan Baterai Besar - Battle Infinix Note 12 vs Redmi Note 11 Pro, Duel HP MediaTek Helio G96 - HP Rp 1 Jutaan, Infinix Smart 6 Plus Meluncur dengan Layar Lega dan Desain Futuristik

HP Infinix Hot 12 Pro ini hadir dengan spesifikasi khas Hot series yang unggul dari sisi baterai, RAM dan ROM, layar, dan performa secara keseluruhan.

Diharapkan, Infinix Hot 12 Pro dapat memenuhi kebutuhan harian anak muda Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi atau para gamers yang suka akan performa smartphone yang gahar.

"Infinix Hot 12 Pro  menghadirkan performa smartphone yang  gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan. Seperti menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men-support produktivitas keseharian mereka ," ucap Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)
Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)

Sisi memori menjadi salah satu fitur unggulan di HP Infinix Hot 12 Pro. Hadir dengan RAM 8GB yang dikawinkan dengan storage 128GB membuat pengguna dapat merasakan sensasi menggunakan smartphone yang lebih smooth, terutama untuk aktivitas gaming.

Kombinasi memori besar, ditambah juga dengan baterai berkapasitas 5000mAh Power Monster plus teknologi 18W Fast Charge yang sanggup mendukung aktivitas pengguna selama sehari. Baterai besarnya juga sudah ditambah dengan teknologi power marathon yang dapat memperpanjang usia baterai.

Beralih ke sisi layar, Infinix Hot 12 Pro membawa layar super smooth dengan refresh rate 90Hz untuk menjamin pengalaman gaming yang fluid.

Layarnya juga berukuran 6,6 inci yang menawarkan bidang pandang yang lebih lapang ke pengguna. Sektor display yang spesial ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar bermain game adventure.

Sementara di otak pemrosesan, disematkan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance yang menjanjikan performa maksimal. Untuk sisi fotografinya, Infinix Hot 12 pro menggunakan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera untuk hasil foto maksimal di segala kondisi cahaya.

Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)
Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)

Fitur lainnya yang tak kalah penting tentu saja multi-functional  NFC. Dengan fitur ini, Infinix Hot 12 Pro dapat digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik atau sekadar berbagai kontak, foto, atau video.

Bagi yang penasaran dengan smartphone ini, Infinix Hot 12 Pro sudah bisa didapatkan di Shopee mulai 29 Agustus pada sesi first sale. Pada sesi tersebut, Infinix Hot 12 Pro bisa dibeli dengan harga Rp 2.149.000.

Itulah Infinix Hot 12 Pro, HP murah baru yang mengusung memori besar. Berminat dengan HP Infinix Indonesia tersebut?

Berita Terkait

TERKINI

Disampaikan KPI, migrasi siaran TV analog ke siaran TV digitaldi Provinsi Bali akan dilakukan usaiPiala Dunia 2022.
gadget | 20:44 WIB
Mudah manfaatkan Microsoft Excel untuk membuat ranking.
gadget | 20:30 WIB
Tampilan jadi rapi dan enak dibaca, cek cara mengatur jarak baris di Microsoft Word ini.
gadget | 20:22 WIB
Ingin nonton lagi atau belum sempat nonton? Gunakan Link Nonton Siaran Ulang Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia ini.
gadget | 20:05 WIB
Belum diketahui secara rinci apa yang akan disematkan pada superapp tersebut.
gadget | 19:50 WIB
Snapdragon 8 Gen 2, LPDDR5X, dan UFS 4.0 jadi andalan iQOO 11.
gadget | 19:47 WIB
Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Perfect Moments Together pada tanggal 8-14 Desember 2022 Huawei, pelanggan dapat membeli perangkat-perangkat Huawei dengan potongan harga spesial hingga 70%.
gadget | 19:37 WIB
Dilengkapi 4 kamera beresolusi 13 megapiksel dan 5 bracket HDR, The New Leica BLK360 menghadirkan hasil tangkapan gambar yang detil dan jelas.
gadget | 19:26 WIB
Apakah ini layak disebut sebagai the real Intel Inside?
gadget | 19:23 WIB
Berbeda dari seri sebelumnya, Xiaomi TV Stick 4K mendukung resolusi 4K.
gadget | 19:17 WIB
Satu lagi HP baru dibekali MediaTek Helio G99, Infinix Note 12 2023 siap untuk meluncur di Indonesia.
gadget | 19:09 WIB
Ramai isu iPhone 13 Pro Max milik Kuat Ma'ruf, ini yang perlu kamu tahu.
gadget | 18:16 WIB
Berikut adalah deretan trik yang perlu kamu ketahui untuk memusnahkan bloatware pada HP Xiaomi.
gadget | 18:05 WIB
Akhirnya diumumkan kehadiran Avatar ke WhatsApp, yang merupakan sebuah cara baru dan dipersonalisasi untuk mengekspresikan diri penguna.
gadget | 17:42 WIB
Resmi dan aman, gunakan Link Nonton Siaran Ulang Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol ini.
gadget | 17:31 WIB
Cek apa saja fitur keren yang akan dihadirkan MIUI 14 untuk HP Xiaomi.
gadget | 17:11 WIB
Ingin nonton Piala Dunia 2022 via jalur gratisan? Mungkin trik ini perlu kamu ketahui.
gadget | 16:31 WIB
Netizen turut mengenang ketangguhan HP jadul.
gadget | 16:29 WIB
Tampilkan lebih banyak