Gadget

Dikonfirmasi, Ini Tanggal Peluncuran Vivo V25 Series

Vivo V25 series diprediksi mengusung RAM lega dan chipset dari MediaTek.

Rezza Dwi Rachmanta

Teaser Vivo V25 Pro. (Twitter)
Teaser Vivo V25 Pro. (Twitter)

Hitekno.com - Bocoran mengenai Vivo V25 series telah muncul pada beberapa minggu ke belakang. Kabar gembira, perusahaan mengungkap teaser terbaru mengenai Vivo V25 series.

Teaser ini turut mengonfirmasi tanggal peluncuran HP baru Vivo di kelas menengah premium. Dilihat dari penamaan, Vivo V25 merupakan generasi penerus Vivo V23.

Akun Twitter resmi Vivo India mengumumkan bahwa Vivo V25 series siap debut pada 17 Agustus 2022. Penawaran yang akan datang juga dikonfirmasi akan tersedia dari Flipkart, Vivo.com, dan toko offline.

Teaser mengenai Vivo V25 Pro telah beredar ke publik. Di bagian depan, smartphone menampilkan punch-hole dengan layar melengkung 3D dan kecepatan refresh 120 Hz.

Perangkat ini akan dilengkapi dengan modul kamera persegi panjang dan panel belakang kaca Fluorite AG yang berubah warna.

Teaser Vivo V25 Pro. (Twitter)
Teaser Vivo V25 Pro. (Twitter)

Dalam teaser di Twitter, terlihat teknologi mengubah warna panel belakang dari Turquiose menjadi Biru saat terkena sinar matahari.

Dikutip dari Gizmochina, Vivo V25 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama 64 MP berfitur OIS. Google Play Console mengonfirmasi bahwa Vivo V25 Pro mengusung chipset kencang Dimensity 1300. Vivo V25 Pro muncul di Geekbench dengan nomor model V2158.

Teaser Vivo V25 Pro. (Twitter)
Teaser Vivo V25 Pro. (Twitter)

Perangkat mencetak skor performa single-core sebesar 669 poin dan multi-core sebanyak 2.268 poin. Daftar Geekbench mengungkap bahwa HP Vivo V25 Pro memiliki RAM 12 GB.

Di lain pihak, laporan sebelumnya mengungkap keberadaan smartphone dengan RAM 8 GB. Perusahaan kemungkinan menyediakan opsi RAM 8 GB dan RAM 12 GB.

HP Vivo ini mengemas baterai 4.830 mAh dengan dukungan pengisian cepat 66 W. Bocoran mengenai Vivo V25 standar masih terbatas. Perangkat diprediksi mengusung chipset Dimensity 900 dan opsi RAM hingga 12 GB.

Berita Terkait