Gadget

First Impression Redmi 10 5G, Tawarkan Layar Lega dengan Bobot Ringan

Tim HiTekno terpesona dengan layar lega yang ditawarkan oleh perangkat baru Xiaomi tersebut.

Amelia Prisilia

Redmi 10 5G. (Xiaomi)
Redmi 10 5G. (Xiaomi)

Hitekno.com - Keluarga Xiaomi dipastikan akan merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Redmi 10 5G pada besok hari, Selasa (2/8/2022). Jelang perilisan perangkat ini, tim HiTekno beruntung untuk dapat mencoba Redmi 10 5G.

Xiaomi mengklaim bahwa Redmi 10 5G adalah perangkat baru dari keluarganya yang ciamik dengan dukungan jaringan 5G yang kekinian. Jaringan super kencang ditawarkan Xiaomi pada perangkat anyarnya ini.

Saat pertama kali mencoba Redmi 10 5G yang datang dengan varian warna hitam, tim HiTekno terpesona dengan layar lega yang ditawarkan oleh perangkat baru Xiaomi tersebut.

Layar lega dari Redmi 10 5G ini dihiasi poni waterdrop di bagian atas yang menjadi rumah untuk kamera selfie perangkat ini. Walaupun begitu, bagian poni perangkat ini sama sekali tidak mengganggu pandangan mata saat HP digunakan.

Bodi yang kokoh dari Redmi 10 5G varian hitam ini makin membuat perangkat tersebut tampak elegan. Dengan layar leganya, perangkat ini justru terasa ringan saat digenggam.

Redmi 10 5G. (Xiaomi)
Redmi 10 5G. (Xiaomi)

Bagian belakang dari Redmi 10 5G cukup berbeda dari seri sebelumnya. Kamera perangkat ini dihiasi dua sensor berukuran besar yang dibingkai dalam bidang berbentuk persegi panjang.

Sisi samping Redmi 10 5G membawa desain yang solid dengan tombol volume dan sidik jari yang berada di sisi kanan perangkat. Pengguna dapat langsung membuka kunci perangkat dengan menyentuh tombol sidik jari tersebut.

Menurut rencana, perangkat baru Xiaomi yaitu Redmi 10 5G baru akan diperkenalkan di Indonesia pada Selasa (2/8/2022) mendatang. Nantikan informasi selengkapnya mengenai harga perangkat baru ini ya.

Berita Terkait