Gadget

Realme Narzo 50i Prime Resmi Meluncur, Harganya Rp 1 Jutaan

Realme Narzo 50i mengusung desain menarik di kelas entry-level.

Rezza Dwi Rachmanta

Realme Narzo 50i Prime. (Realme)
Realme Narzo 50i Prime. (Realme)

Hitekno.com - Realme telah mengunggah teaser untuk menyambut HP murah anyar mereka beberapa waktu lalu. Perusahaan kini resmi mengenalkan Realme Narzo 50i Prime ke pasar global.

Perangkat memiliki desain cukup menarik di kelas entry-level. HP murah ini membawa desain tepi lurus dan poni waterdrop berukuran kecil sebagai tempat kamera depan.

HP Realme Narzo 50i Prime mengusung bezel yang lumayan tipis dan memiliki modul kamera persegi dengan tulisan Narzo di bagian belakang.

Modul kamera menampung sensor tunggal 8 MP dan satu LED flash. Terdapat sensor 5 MP untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call pada bagian depan.

Fitur yang dimiliki Realme Narzo 50i Prime hampir mirip dengan Realme C30. Ponsel murah ini membawa layar LCD 6,5 inci beresolusi HD Plus.

Realme Narzo 50i Prime. (Facebook/ Realme Global)
Realme Narzo 50i Prime. (Facebook/ Realme Global)

HP Realme Narzo 50i mengusung dapur pacu Unisoc T612 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB atau RAM 4 GB. Perusahaan menyediakan dua opsi penyimpanan internal yaitu 32 GB dan 64 GB.

Pengguna dapat menambah memori eksternal melalui slot microSD. Perangkat menjalankan sistem operasi Android yang dikustomisasi ke dalam Realme Go Edition.

Dikutip dari Gizmochina, HP murah ini mendukung pengisian daya 10 W menggunakan port micro USB. Harga Realme Narzo 50i Prime varian memori terendah (3GB/32GB) dibanderol sebesar 100 dolar AS atau Rp 1,48 juta.

Sementara model memori tertinggi dapat dibeli dengan harga 110 dolar AS atau Rp 1,6 juta. Ponsel ini mulai dijual secara global di AliExpress mulai 27 Juni. Terdapat dua varian warna yang disediakan yaitu Dark Blue dan Mint Green.

Perbedaan fitur dibanding Realme Narzo 50i standar ada pada dapur pacu, desain kamera dan opsi memorinya. Belum diketahui apakah Realme Narzo 50i Prime akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Berita Terkait