Gadget

Bocoran Render Realme Narzo 50 5G, Andalkan Spesifikasi Ciamik Begini?

Realme Narzo 50 5G ini menjadi penerus dari deretan perangkat sebelumnya.

Amelia Prisilia

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Realme disebut-sebut sedang begitu sibuk mempersiapkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme Narzo 50 5G. Perangkat ini dipastikan akan menyempurnakan seri 50 dari keluarga vendor HP tersebut.

Sebelumnya, Realme telah memperkenalkan perangkat-perangkat dari seri 50 yaitu Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A, Realme Narzo 50A Prime dan Realme Narzo 50i. Realme Narzo 50 5G ini menjadi penerus dari deretan perangkat sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, jelang perilisan Realme Narzo 50 5G ini, sejumlah bocoran spesifikasi dan render perangkat tersebut lalu terungkap ke publik melalui sebuah render yang beredar.

Dari render yang dibagikan, Realme Narzo 50 5G hadir dengan kamera belakang ganda yang berada dalam pola bergaris di panel bagian belakang. India disebut-sebut menjadi negara pertama yang akan mencicipi perangkat baru Realme ini.

Jeroan Realme Narzo 50 5G dipercaya akan menggunakan chipset paling kencang di pasar teknologi saat ini. Chipset tersebut tidak lain adalah Dimensity 810 dari MediaTek.

Realme Narzo 50 5G. (Realme)
Realme Narzo 50 5G. (Realme)

Kamera perangkat ini mengandalkan dua sensor di bagian belakang yaitu 13 MP dan 2 MP untuk depth sensor. Layar perangkat ini hadir dengan Full HD Plus AMOLED berukuran 6,58 inci dengan kecepatan refresh rate mencapai 90 Hz.

Menyempurnakan seluruh spesifikasi Realme Narzo 50 5G, perangkat ini bekerja dengan dukungan baterai 4.800 mAh serta RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta Android 12 dan Realme UI 3.0.

Berita Terkait