Gadget

Redmi 10 Power Resmi Rilis, Bawa Desain Apik dan RAM Super Lega

Redmi 10 Power meluncur dalam dua varian warna yaitu Sporty Orange dan Power Black.

Amelia Prisilia

Redmi 10 Power. (Xiaomi)
Redmi 10 Power. (Xiaomi)

Hitekno.com - Usai penantian panjang, akhirnya Xiaomi secara resmi memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Redmi 10 Power. Perangkat ini hadir dengan desain apik dan RAM super lega untuk memanjakan penggunanya.

Redmi 10 Power dipastikan hadir untuk menyusul seri sebelumnya yaitu Redmi 10 yang diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Secara spesifikasi, kedua perangkat ini memiliki sejumlah kesamaan yang menarik.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi 10 Power meluncur dalam dua varian warna yaitu Sporty Orange dan Power Black. Dua perangkat ini membawa desain apik dengan bahan kulit di bagian belakang.

Perubahan lainnya yang dibawa Xiaomi pada Redmi 10 Power ini adalah RAM lega hingga 8 GB bersama dengan memori internal 128 GB serta slot microSD untuk memberikan tambahan kapasitas.

Chipset Redmi 10 Power menggunakan Snapdragon 680 dari Qualcomm yang bekerja dengan menjalankan MIUI 13 berbasis Android 11 serta baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya 10W dalam kotak.

Redmi 10 Power. (Xiaomi)
Redmi 10 Power. (Xiaomi)

Layar Redmi 10 Power menggunakan IPS LCD HD Plus berukuran 6,7 inci yang dilindungi Gorilla Glass 3. Kamera perangkat ini menggunakan sensor 50 MP dengan sensor 2 MP serta kamera selfie 5 MP.

Resmi meluncur, Redmi 10 Power dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga 195 dolar AS atau setara dengan harga Rp 2,7 jutaan. Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan.

Berita Terkait