Gadget

Iklan Mulai Beredar, Kapan Seri Samsung Galaxy A 2022 Akan Rilis?

Iklan seri Samsung Galaxy A 2022 ini membawa tema keluarga dengan mood yang menyenangkan, cepat dan ringan.

Amelia Prisilia

Seri Samsung Galaxy A 2022. (youtube/Samsung)
Seri Samsung Galaxy A 2022. (youtube/Samsung)

Hitekno.com - Menurut rencana, seri Samsung Galaxy A 2022 akan segera diperkenalkan sebagai andalan baru dari keluagra Samsung. Menjelang perilisannya ini, Samsung lalu merilis iklan yang membocorkan sedikit demi sedikit informasi mengenai perangkat tersebut.

Deretan perangkat yang tergabung dalam seri Samsung Galaxy A 2022 ini antara lain Samsung Galaxy A33 5G, Samsung Galaxy A53 5G dan Samsung Galaxy A73 5G.

Dilansir dari GSM Arena, menjelang perilisan perangkat barunya ini, Samsung lalu merilis video iklan terbaru yang mengungkap spesifikasi dan fitur yang akan dibawa oleh seri Samsung Galaxy A 2022 ini.

Iklan seri Samsung Galaxy A 2022 ini membawa tema keluarga dengan mood yang menyenangkan, cepat dan ringan. Bocoran mengenai fitur-fitur perangkat ini lalu juga turut diungkap.

Berdasarkan video iklan tersebut, perangkat Samsung Galaxy A73 5G hadir dengan dukungan kamera utama 108 MP dengan mode potret yang mampu menghapus objek dalam foto.

Tidak hanya itu, seri Samsung Galaxy A 2022 ini juga membawa kemampuan stabilisasi gambar optik dengan kemampuan mengambil video dalam kondisi cahaya yang rendah.

Lebih lanjut, seri Samsung Galaxy A 2022 ini juga dibekali dengan IP67 yang membuat deretan perangkat ini tahan air dan debu. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan layar Super AMOLED yang memiliki kecepatan refresh tinggi.

Menyempurnakan spesifikasi seri Samsung Galaxy A 2022, Samsung lalu membekali perangkat-perangkat ini dengan baterai 5.000 mAh, konektivitas 5G serta sistem keamanan Knox.

Berita Terkait