Gadget

Infinix Hot 12i Akhirnya Resmi Rilis, Dibanderol Murah Rp 2 Jutaan Saja

Infinix Hot 12i dibanderol dengan harga yang murah yaitu Rp 2 jutaan saja.

Amelia Prisilia

Infinix Hot 12i. (Infinix)
Infinix Hot 12i. (Infinix)

Hitekno.com - Infinix baru saja memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Infinix Hot 12i. Resmi meluncur ke pasar global, Infinix Hot 12i dibanderol dengan harga yang murah yaitu Rp 2 jutaan saja.

Melihat spesifikasi yang dibawa oleh Infinix Hot 12i, sangat jelas bahwa perangkat ini akan mengisi kategori entry-level di keluarga Infinix. Perilisan Infinix Hot 12i ini menyusul sejumlah seri sebelumnya yang diperkenalkan oleh Infinix.

Dilansir dari GSM Arena, Infinix Hot 12i menggunakan layar LCD berukuran 6,82 inci dengan resolusi 720 piksel. Dalam perilisannya, perangkat ini membawa empat varian warna yaitu hitam, hijau, emas dan biru.

Kamera Infinix Hot 12i mengandalkan sensor utama 13 MP yang duet dengan dua sensor lainnya beresolusi 2 MP yang mendukung pemotretan potrait dan makro. Untuk selfie, Inifnix membekali perangkat anyarnya ini dengan sensor 8 MP di bagian depan.

Jeroan Infinix Hot 12i cukup ciamik dengan dukungan Helio A22 yang dipadukan dengan CPU quad-core 2.0 GHz. Chipset handal ini ditemani kapasitas RAM 2 GB dan 3 GB serta memori internal 64 GB yang disempurnakan dengan slot microSD.

Infinix Hot 12i. (Infinix)
Infinix Hot 12i. (Infinix)

Chipset Qualcomm ini lalu ditemani dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang bisa diisi penuh melalui port microUSB. Semakin menarik, perangkat ini disempurnakan dengan dukungan jack audio 3,5 mm.

Pada perilisan perdananya di Nigeria, Infinix Hot 12i dengan RAM 2 GB dan memori internal 64 GB dijual dengan harga 150 dolar AS atau setara Rp 2,1 jutaan. Sedangkan untuk RAM 3 GB dan memori internal 64 GB dijual dengan harga 170 dolar AS atau setara Rp 2,4 jutaan.

Berita Terkait