Gadget

Sebar Poster, Realme Q5 Series Rilis Akhir April 2022?

Realme Q5 Series akan membawa seri pro yang dipercaya akan dirilis global dengan nama baru yaitu Realme GT Neo2.

Amelia Prisilia

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Tanpa ada bocoran sebelumnya, Realme perlahan-lahan mulai memberikan bocoran mengenai perilisan Realme Q5 Series di akhir April 2022 mendatang.

Informasi mengenai perilisan Realme Q5 Series ini terungkap dari poster resmi yang beredar beberapa waktu yang lalu. Dalam poster tersebut, perangkat ini dipastikan akan rilis pada akhir April 2022 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, perilisan Realme Q5 Series ini akan dilakukan di China pada 20 April 2022 pukul 2 siang waktu setempat. Perilisan ini membawa sejumlah perangkat baru dari keluarga Realme.

Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, Realme Q5 Series akan membawa seri pro yang dipercaya akan dirilis global dengan nama baru yaitu Realme GT Neo2. Seri pro di keluarga Realme Q5 Series ini kemungkinan akan membawa pengisian daya cepat.

Jauh sebelumnya, perangkat yang diduga adalah Realme Q5 muncul di TENAA dengan nomor model RMX3357. Perangkat tersebut kemungkinan akan menyasar segmen premium dengan chipset kelas atas dari keluarga MediaTek.

Poster perilisan Realme Q5 Series. (Realme via GSM Arena)
Poster perilisan Realme Q5 Series. (Realme via GSM Arena)

Realme Q5 dipercaya akan menggunakan layar OLED berukuran 6,43 inci beresolusi Full HD Plus dengan desain punch-hole di sudut kiri atas yang menjadi rumah untuk kamera selfie 16 MP.

Chipset andalan untuk Realme Q5 menggunakan Dimensity 1200 dari MediaTek dengan baterai 4.400 mAh yang sudah mendukung fast charging 65W.

Sudah secara resmi menyebar poster perilisan Realme Q5 Series, masih belum diketahui mengenai bocoran harga perangkat tersebut. Nantikan hingga waktu perilisannya di akhir April 2022 mendatang ya.

Berita Terkait