Gadget

Western Digital Hadirkan SanDisk Professional, Brand Storage Kelas Premium

SanDisk Professional menawarkan serangkaian perangkat storage yang dibuat khusus untuk konten kreator profesional.

Agung Pratnyawan

SanDisk Professional. (Western Digital)
SanDisk Professional. (Western Digital)

Hitekno.com - Western Digital meluncurkan brand baru untuk solusi penyimpanan atau storage kelas premium, yaitu SanDisk Professional. Seperti namanya, brand ini didedikasikan untuk para profesional seperti para konten kreator.

Jajaran produk SanDisk Professional dirancang khusus untuk menawarkan solusi yang scalable, dengan performa tinggi dan handal untuk berbagai industri, mulai dari memproduksi film blockbuster terkenal, mengabadikan momen di pernikahan, hingga mengelola konten bisnis yang krusial.

Konten-konten profesional senantiasa berkembang secara dinamis. Setelah diambil atau dibuat, konten ini tentu perlu untuk disimpan, dipindahkan, diunduh, dibagikan, dan diarsipkan.

SanDisk Professional menawarkan serangkaian perangkat storage yang dibuat khusus untuk menyelaraskan setiap langkah dari proses tersebut.

"Sebagai fotografer dan pembuat film profesional, mata pencaharian saya sangat bergantung pada bagaimana saya bisa menyelesaikan pekerjaan yang ada. Tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Karena itu, saya membutuhkan peralatan paling canggih, andal, dan terpercaya di lapangan," kata Lucas Gilman, fotografer petualangan dan pembuat film.

SanDisk Professional. (Western Digital)
SanDisk Professional. (Western Digital)

"Selama bertahun-tahun, saya mengandalkan solusi SanDisk dan G-Technology, agar bisa fokus pada momen di depan mata tanpa perlu khawatir bahwa kreativitas saya akan terganggu, karena perangkat tersebut sudah pasti bisa memenuhi semua kebutuhan teknis saya." tambahnya.

Jim Welsh, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Consumer Solutions Business di Western Digital, mengatakan, "Para pelanggan telah mempercayakan karya terbaik mereka pada produk kami. Kami merancang dan menciptakan solusi penyimpanan untuk setiap tahap kreatif, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi para pembuat konten, agar mereka bisa menghemat waktu dan fokus ke karya yang sedang dibuat. Dengan ekspansi ke brand baru, SanDisk Professional, kami bisa menawarkan solusi yang lebih canggih kepada semua pelanggan di dunia yang mengandalkan teknologi terbaik untuk menjalankan pekerjaan yang inspiratif."

Dibuat dengan pondasi brand SanDisk yang telah mendunia, serta brand G-Technology kelas profesional yang telah menjadi pilihan utama para pembuat konten di Hollywood hingga saat ini, brand SanDisk Professional terbaru menghadirkan solusi alur kerja dengan kinerja dan keandalan yang tinggi.

SanDisk Professional. (Western Digital)
SanDisk Professional. (Western Digital)

Jajaran hard disk portabel ultra-rugged G-DRIVE tepercaya dari Western Digital merupakan perangkat desktop yang menampilkan hard disk Ultrastar kelas perusahaan, dan solusi RAID kelas perusahaan, G-RAID yang dapat dipindahkan (sekarang dilengkapi dengan dukungan Thunderbolt 3 dan USB-C) mampu menawarkan rangkaian luar biasa, seperti hard disk yang andal, berkinerja tinggi, dan yang berkapasitas tinggi untuk semua, mulai dari transfer hingga pencadangan serta pengarsipan untuk semua jenis konten penting.

Ketersediaan di Indonesia

Lini SanDisk Professional sudah tersedia di Indonesia di reseller resmi dan Official Store SanDisk Professional di Tokopedia.

Berita Terkait