Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23, HP Murah Baru Mulai Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23, dua HP murah baru dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 25 Maret 2022 | 16:20 WIB
Samsung Galaxy A13.(HiTekno.com)

Samsung Galaxy A13.(HiTekno.com)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan dua HP murah baru mereka. Yakni Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 yang resmi dikenalkan untuk pasar Indonesia.

Dua HP murah Samsung ini menawarkan kelebihan dalam sisi kamera untuk mengabadikan momen keseharian. Juga dengan memori yang lebih lega untuk mendukung kemudahaan pengguna.

Mulai dari Rp 2 jutaan, Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 memiliki RAM hingga 6GB, yang juga dilengkapi dengan fitur RAM Plus hingga 6GB (6GB + 6GB), Quad Camera 50MP, baterai 5.000mAh yang tahan sampai dua hari, hingga layar FHD+ Infinity-V Display berukuran 6,6 inci untuk gaya hidup digital para Gen Z dengan pengalaman yang Pasti Awesome.

Baca Juga: Update Harga Samsung Galaxy A52, Turun Rp 300 Ribu!

Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang saat ini masih menggunakan jaringan 3G, untuk beralih ke smartphone yang mendukung layanan jaringan 4G/LTE dengan spesifikasi mumpuni dan harga sangat terjangkau.

Dua HP murah Samsung ini bisa langsung didapatkan di toko online dan gerai fisik mulai 1 April 2022. Khusus Galaxy A13, kamu bisa memilikinya lebih cepat melalui program Flash Sale pada 28–30 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Samsung Official Store di Tokopedia dengan harga yang lebih terjangkau lagi dan berbagai promo menarik senilai hingga 1 jutaan.

"Hari ini, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy A13 dan A23 untuk mendukung Gen Z memaksimalkan content creation, bermedia sosial, menikmati hiburan, hingga menuangkan passion, mulai dari harga 2 jutaan. Dengan kinerja Awesome Performance Octa-Core dan RAM Plus yang dapat ditambahkan hingga 6GB, kamu bisa enjoy mabar tanpa gangguan, atau scrolling konten habis-habisan. Awesome Camera dengan Quad Camera 50MP dan Optical Image Stabilizer (OIS) pada Galaxy A23 juga sangat mumpuni untuk mengabadikan momen-momen Awesome bersama teman ataupun keluarga. Dengan Awesome Battery 5.000mAh, kamu jadi punya smartphone andal sehari-hari tanpa gangguan habis baterai di tengah permainan, belajar, atau bekerja. Mau yang 2 jutaan dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB? Ada Galaxy A13. Untuk content creation yang makin Awesome berbekal Quad Camera 50MP lebih lengkap dengan OIS dan NFC? Bisa pilih Galaxy A23 di harga 3 jutaan. Galaxy A13 dan A23 bikin Gen Z jadi bebas FOMO (Fear of Missing Out) karena nggak ada lagi momen Awesome yang terlewat untuk jadi yang paling kekinian, kapan pun, di mana pun" ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: 5 Fitur Baru dalam Update One UI 4.1, Apakah HP Samsung Kamu Kebagian?

Scrolling dan Mabar Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13. (Samsung)
Samsung Galaxy A13. (Samsung)

Samsung Galaxy A13 telah dibekali fitur inovatif RAM Plus yang mengoptimalkan kinerja smartphone, dengan meningkatkan kapasitas RAM hingga sesuai dengan kapasitas aslinya.

Jadi kamu bisa streaming, gaming, hingga multitasking yang melibatkan banyak aplikasi dengan lebih maksimal. Untuk melihat fitur RAM Plus ini, kamu bisa cek di: Settings > Battery and Device Care > Memory Menu.

Baca Juga: Berbekal S Pen, Tingkatkan Produktivitas dengan Samsung Galaxy Tab S8 Series

RAM Plus mendukung kinerja Samsung Galaxy A13 yang mengusung chipset Exynos 850 Octa-Core 2.0GHz untuk performa yang lancar di tiap aplikasi yang dijalankan.

Terlebih, smartphone ini dilengkapi dengan pilihan RAM 4GB yang dapat ditambahkan hingga 4GB, dan RAM 6GB yang juga dapat ditambahkan hingga 6GB, serta memori internal 128GB yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup kamu, tanpa perlu khawatir RAM dan ruang penyimpanan perangkat akan cepat habis.

Samsung Galaxy A13 juga hadir sebagai smartphone Samsung dengan kamera 50MP paling terjangkau saat ini. Dilengkapi dengan lensa Ultra Wide 5MP, lensa Depth 2MP, dan lensa Macro 2MP, sistem Quad Camera di Galaxy A13 akan membuat tiap foto dan video yang kamu tangkap jadi lebih jernih dan bisa kamu langsung upload ke Instagram hingga TikTok dengan resolusi yang tinggi.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A53 5G Rp 6 Juta, Dibekali Sertifikasi IP67

Tak ketinggalan, kamera depan 8MP siap menemani kamu mengekspresikan diri dengan selfie terbaik kapan pun dan di mana pun.

Berkat baterai besar 5.000mAh yang tahan hingga dua hari yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A13, kamu bisa ngonten, baca thread yang sedang viral di Twitter, scrolling tanpa henti di TikTok dan Instagram, marathon film dan series populer, checkout barang incaran kamu di e-commerce, hingga mabar berjam-jam dengan teman tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Apalagi, Samsung Galaxy A13 juga didukung Fast Charging 15W yang siap digunakan lagi tanpa perlu menunggu lama.

Bikin Konten dengan Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23. (Samsung)
Samsung Galaxy A23. (Samsung)

Performa yang Awesome pun bisa kamu nikmati di Samsung Galaxy A23 yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 680, lengkap dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, yang juga didukung dengan RAM Plus hingga 6GB.

Menariknya, Samsung Galaxy A23 juga sudah mengusung NFC, jadi kamu bisa melakukan pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah tanpa perlu repot ke ATM atau minimarket. Gaya hidup digital kamu yang cashless pun jadi lebih Awesome!

Lalu, Samsung Galaxy A23 hadir dengan kamera yang lebih powerful berkat Quad Camera 50MP yang sudah dilengkapi dukungan Optical Image Stabilization (OIS), jadi kamu bisa mendapat hasil video yang lebih smooth, lebih tajam, dan lebih stabil. OIS pun membuat perangkat bisa menangkap lebih banyak cahaya, jadi foto dan video kamu akan tampak lebih cerah di kondisi low-light.

Smartphone ini juga mengusung Infinity-V Display berukuran 6,6 inci yang lapang untuk memberikan kamu tampilan yang luas dan utuh, bikin kamu lebih puas saat eksplor media sosial, streaming konten kekinian, hingga main game favorit.

Selain itu, dengan resolusi yang sudah FHD+, mata kamu akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih, bikin binge-watching series yang lagi trending jadi lebih menyenangkan.

Khusus untuk Samsung Galaxy A23, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz, jadi kamu bisa lebih nyaman ketika berlama-lama scrolling, browsing, maupun baca chat, karena juga didukung baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan sampai 2 hari.

Mulai Rp 2 jutaan, Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 dirancang dengan desain kekinian dan spesifikasi andal

Bikin gaya hidup digital kamu Pasti Awesome dengan Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23 yang bisa kamu dapatkan secara langsung di toko online dan gerai fisik mulai 1 April 2022.

Samsung Galaxy A13 dibanderol dengan harga retail Rp2.499.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB), sedangkan Samsung Galaxy A23 dibanderol dengan harga Rp3.499.000 (6GB/128GB).

Kedua HP murah Samsung tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach yang kekinian, cocok buat Gen Z mengekspresikan diri dengan gaya fashion mereka.

Jangan lewatkan Flash Sale Samsung Galaxy A13 pada tanggal 28–30 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Samsung Official Store di Tokopedia untuk dapatkan potongan harga Rp100.000 untuk masing-masing varian.

Menariknya lagi, kamu juga bisa menikmati berbagai promo menarik lainnya berupa layanan proteksi Samsung Care+ selama 6 bulan senilai hingga Rp269.000, saldo Gopay Rp100.000, berlangganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, voucher Kopi Kenangan, serta paket kuota data IM3, sehingga total promonya menjadi senilai hingga 1 jutaan selama periode Flash Sale.

Itulah Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy A23, dua HP murah yang resmi dipasarkan di Indonesia. 

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak