Gadget

Jelang Rilis, Sampel Kamera Redmi K50 Gaming Edition Akhirnya Beredar

Sektor kamera dari Redmi K50 Gaming Edition juga akan menggunakan sensor anti-flicker untuk menyesuaikan eksposur secara realtime.

Amelia Prisilia

Logo Redmi. (Redmi)
Logo Redmi. (Redmi)

Hitekno.com - Menurut rencana, Redmi K50 Gaming Edition akan resmi diperkenalkan ke publik pada pertengahan bulan Februari 2022 mendatang. Jelang perilisannya, sampel kamera Redmi K50 Gaming Edition lalu diungkap ke publik.

Terungkapnya sampel kamera Redmi K50 Gaming Edition ini sengaja dilakukan oleh perusahaan tersebut sebagai bagian dari kampanye promo perangkat anyar tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, kamera utama untuk Redmi K50 Gaming Edition nantinya akan menggunakan sensor Sony IMX686 beresolusi 64 MP. Tidak main-main, sensor ini dipastikan dapat menghasilkan hasil foto malam hari yang mempesona.

Tidak sampai di situ, Redmi K50 Gaming Edition juga akan hadir dengan kamera selfie 20 MP dengan lensa Sony IMX596. Hasil super mulus dan mengesankan dijanjikan oleh Redmi di perangkat barunya ini.

Lebih lanjut, sektor kamera dari Redmi K50 Gaming Edition juga akan menggunakan sensor anti-flicker untuk menyesuaikan eksposur secara realtime.

Teaser Redmi K50 Gaming Edition. (Weibo)
Teaser Redmi K50 Gaming Edition. (Weibo)

Layar Redmi K50 Gaming Edition telah dikonfirmasi sebelumnya yang akan menggunakan Full HD Plus OLED yang memiliki kecepatan refresh rate 120Hz dengan pengambilan sampel sentuh mencapai 480Hz.

Membawa lapisan Gorilla Glass Victus, Redmi K50 Gaming Edition hadir dalam varian warna perak dan biru yang cukup dinamis. Layar perangkat ini juga sudah dilindungi oleh seritifikasi A+ DisplayMate yang ciamik.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Redmi K50 Gaming Edition baru akan resmi diperkenalkan pada 16 Februari 2022 mendatang sebagai andalan baru dari perusahaan tersebut.

Berita Terkait