Gadget

Lenovo Hadirkan 2 Laptop Gaming Baru, Dibekali GeForce RTX

Cek berapa harga laptop gaming baru dari Lenovo ini.

Agung Pratnyawan

Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)
Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)

Hitekno.com - Lenovo Indonesia resmi meluncurkan laptop gaming baru mereka dalam rangka memenuhi kebutuhan saat di rumah maupun berpergian. Yakni Lenovo Legion Slim 7 dan Lenovo IdeaPad Gaming 3 yang dibekali prosesor AMD Ryzen terbaru dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX.

Laptop gaming Lenovo Indonesia diklaim memiliki performa tinggi dan tetap stylish, serta layar refresh rate tinggi dan termal yang lebih dingin.

Lenovo Legion Slim 7

Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)
Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)

Bagi yang sering bepergian namun tetap menginginkan pengalaman gaming tanpa kompromi, Lenovo Legion Slim 7 adalah pilihan tepat untuk performa terbaik dengan mobilitas tinggi.

Ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen seri 5000 dipadukan dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6 untuk real-time ray tracing, Lenovo Legion Slim 7 adalah laptop gaming 15-inci teringan dengan NVIDIA GeForce RTX.

Tersedia dalam warna Slate Grey dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX, laptop dengan desain yang remping ini memilki power
button yang lebih aman dengan fingerprint reader dan Dolby Atmos Speaker System yang imersif dengan Sound Radar.

Dibuat untuk produktivitas sehari-hari dengan Windows 11 Pro, Lenovo Legion Slim 7 yang stylish dan savage memilki TrueStrike keyboard dengan pencahayaan RGB 4-zona.

Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)
Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)

Dengan webcam built-in dan privacy shutter yang ditempatkan di bagian atas, ditambah dengan pilihan layar 15,6-inci, Lenovo Legion Slim 7 adalah pilihan yang ideal untuk para streamer dengan fitur layar WQHD (2560 x 1440) IPS dengan keterangan layar 300 nits, refresh rate 165Hz, akurasi warna 100% sRGB dan Dolby Vision untuk kualitas gambar yang sangat jernih.

Dengan bahan aluminium aerospace-grade yang membuat laptop ini sangat ringan, Lenovo Legion Slim 7 sangat tipis hanya 18mm dengan berat hanya 1,9kg.

Pendinginna secara optimal dengan Lenovo Legion Coldfront 3.0 untuk membantu menangani udara panas saat bermain atau menjalankan program yang berat.

Nikmati memori hingga 32GB DDR4 3200MHz dengan media penyimpanan hingga 2TB M.2 NVMe SSD untuk pengoperasian yang dapat diandalkan saat bermain, menonton film dan membuat konten.

Lenovo IdeaPad Gaming 3

Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Lenovo Indonesia)
Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Lenovo Indonesia)

Bagi para konten kreator pemula yang baru mulai berkarya dan bermain game di waktu luang yang membutuhkan perangkat serba guna terjangkau untuk melakukan apa pun dapat menemukan semua yang dibutuhkan dalam IdeaPad Gaming 3.

Dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i7-11370H dan hingga AMD Ryzen 7 5600H dipadukan bersama grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti 4GB GDDR6, dapatkan segala tenaga yang dibutuhkan untuk mengedit foto dan video, mengerjakan tugas sekolah atau pekerjaan, dan tentunya bermain game di waktu luang.

Dapatkan pengalaman terbaik saat gaming dan membuat konten dengan layar 15,6-inci FHD IPS dengan refresh rate hingga 165Hz dengan akurasi gamut warna hingga 100% sRGB Nikmati pengalaman menonton hiburan dan kualitas gambar yang jernih, cocok untuk setiap kegiatan favorit Anda.

Tidak melupakan DNA gaming-nya, Lenovo IdeaPad Gaming 3 memiliki pencahayaan keyboard RGB 4-zona dalam sasis Shadow Black. Ditambah lagi, setiap pembelian IdeaPad Gaming 3 sudah termasuk mouse gaming M100 RGB untuk memungkinkan para penggunanya untuk langsung terjun ke dalam medan perang pilihannya.

Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Lenovo Indonesia)
Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Lenovo Indonesia)

Harga dan Ketersediaan

Kedua laptop gaming ini telah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, Lenovo Legion Slim 7 ini memiliki harga mulai dari Rp.26.499.000 dan tersedia dalam warna Shadow Black. Sedangkan Lenovo IdeaPad Gaming 3 memiliki harga mulai dari Rp.12,999,000.

Berita Terkait