Gadget

Horizon Forbidden West Pamer Story Trailer, Ungkap Teman Lama Aloy

Cerita petualangan Aloy diungkap pada trailer terbaru.

Rezza Dwi Rachmanta

Game PS5 Horizon Forbidden West dari PlayStation. (PlayStation)
Game PS5 Horizon Forbidden West dari PlayStation. (PlayStation)

Hitekno.com - Horizon Forbidden West siap meluncur pada 18 Februari 2022. Mendekati perilisan, PlayStation memamerkan story trailer mengenai petualangan sang karakter utama, Aloy.

Trailer berdurasi tiga menit ini memperlihatkan tanaman yang mulai mati sehingga penduduk kelaparan. Para "makhluk mesin" yang diharapkan dapat membantu justru berubah menjadi ganas.

Makhluk tersebut menyerang dan berubah menjadi mesin perang. Melalui story trailer, kita bisa melihat bahwa Aloy mencari jawaban permasalahan dan mulai menghadapi suku Regalla.

Dia menaiki strider terpercayanya dan menuju ke barat, menjelajahi reruntuhan bangunan terkenal yang indah seperti Golden Gate Bridge. Dikutip dari The Verge, Aloy tidak akan sendirian pada petualangan di Horizon Forbidden West.

Dua teman lama bernama Erend dan Varl akan menemani di dalam perjalanan. Satu "teman lama" lain yaitu Sylens, juga muncul kembali di barat di mana ia bekerja untuk Regalla.

Game PS5 Horizon Forbidden West dari PlayStation. (PlayStation)
Game PS5 Horizon Forbidden West dari PlayStation. (PlayStation)

Suku tersebut disebutkan sangat suka berperang dan membunuh siapa saja yang menghalangi jalan mereka. Pimpinan Regalla juga mengerikan karena ia bisa mengontrol makhluk menjadi mesin perang.

Trailer turut memperlihatkan saat Aloy mengendarai mesin dan menyelam ke tempat-tempat yang baru dengan pemandangan menakjubkan.

Pada trailer sebelumnya, kita sudah menyaksikan deretan suku yang bakal ditemui oleh Aloy. Beberapa suku tersebut adalah Carja, Oseram, dan Tenakth. Suku lainnya yaitu Regalla merupakan suku dengan banyak pasukan pemberontak di dalamnya.

Sebagai informasi, Horizon Forbidden West siap meluncur di PS4 dan PS5 pada 18 Februari 2022. Aloy bakal dibekali dengan beberapa peralatan anyar seperti Shieldwing (untuk turun dari ketinggian), Pullcaster (alat untuk mempercepat pendakian) dan tentunya masker selam untuk menjelajahi dunia bawah laut mengagumkan.

Berita Terkait