Gadget

Juara Bertahan, Xiaomi Black Shark 4S Pro Jawara AnTuTu di Desember 2021

Black Shark 4S Pro menjadi HP gaming andalan Xiaomi yang hadir dengan beragam kecanggihan.

Amelia Prisilia

Black Shark 4S Pro.(Black Shark)
Black Shark 4S Pro.(Black Shark)

Hitekno.com - Menyusul beberapa bulan sebelumnya, perangkat anyar Xiaomi, Black Shark 4S Pro sukses mempertahankan titelnya saat berada di puncak daftar AnTuTu di Desember 2021 lalu.

Perangkat andalan Xiaomi ini berhasil mempertahankan posisinya selama tiga bulan berturut-turut usai secara resmi diperkenalkan pada Oktober 2021 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Black Shark 4S Pro menjadi HP gaming andalan Xiaomi yang hadir dengan beragam kecanggihan yang membuatnya layak berada di puncak daftar AnTuTu selama beberapa bulan lalu.

Melihat spesifikasinya, Black Shark 4S Pro meluncur dengan dibekali chipset Snapdragon 888 Plus yang duet bersama dengan kapasitas RAM 16 GB. Chipset Qualcomm yang digunakannya dipercaya sebagai faktor utama yang menjadi keunggulan Black Shark 4S Pro.

Hal ini terbukti dari posisi pertama dan kedua daftar AnTuTu bulan Desember 2021 yang didominasi oleh empat perangkat yang menggunakan chipset Snapdragon 888 Plus dari Qualcomm.

Xiaomi Black Shark 4S Pro jawara AnTuTu di Desember 2021. (AnTuTu)
Xiaomi Black Shark 4S Pro jawara AnTuTu di Desember 2021. (AnTuTu)

Berdasarkan daftar AnTuTu untuk bulan Desember 2021 ini, sejumlah perangkat Snapdragon 888 Plus dan Snapdragon 888 dengan kapasitas RAM 12 GB hingga 16 GB serta memori internal 256 GB sampai 512 GB cukup sangat mendominasi.

Black Shark 4S Pro dari Xiaomi memang sangat istimewa dengan spesifikasi handal yang diklaim sangat tangguh digunakan untuk bermain game seharian penuh.

Di sisi lain, chipset handal dari Qualcomm yaitu Snapdragon 888 dan Snapdragon 888 Plus juga dapat diklaim sebagai jeroan handal yang menjadi mesin utama perangkat-perangkat tangguh sekarang ini.

Berita Terkait