7 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo di HP Gratis

Gunakan aplikasi pembuat logo di HP gratis ini, tinggal pilih saja.

Agung Pratnyawan
Minggu, 14 November 2021 | 22:26 WIB
Aplikasi Pembuat Logo - FreeLogoDesign. (Google Play Store)

Aplikasi Pembuat Logo - FreeLogoDesign. (Google Play Store)

Hitekno.com - Ada beberapa aplikasi pembuat logo di HP gratis yang bisa kamu manfaatkan. Terlebih buat kamu yang sedang merintis bisnis, pasti membutuhkan logo untuk usaha kamu.

Pesatnya perkembangan teknologi yang merambah ke semua bidang membuat beberapa hal yang dulunya harus dikerjakan melalui laptop ataupun PC kali ini bisa dilakukan melalui HP.

Salah satunya yakni aplikasi gratis yang bisa dimanfaatkan untuk membuat logo secara instan hanya dengan memberikan sedikit sentuhan dan cukup memberikan hasil yang memuaskan. Berikut aplikasi pembuat logo di HP, yui kita simak rekomendasinya.

Baca Juga: 3 Aplikasi Streaming Musik Karya Anak Bangsa dengan Kelebihannya

Bahkan aplikasi pembuat logo di HP ini terbilang cukup mudah dalam pengoperasiannya serta mudah untuk dipahami apalagi para pengguna baru yang ingin mencoba membuat logo mereka sendiri. Berbagai pilihan jenis font, size huruf dan angka bisa kalian custom sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kalian loh.

Kira-kira apa saja ya aplikasinya, berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo di HP.

1. Canva

Baca Juga: 5 Aplikasi Convert Word ke PDF untuk PC

Aplikasi Canva. (Google Play Store)
Aplikasi Canva. (Google Play Store)

Masuk menjadi rekomendasi aplikasi yang bisa kalian download melalui iPhone maupun Android, di dalam aplikasi Canva ini terdapat berbagai template atau format yang sangat beragam. Jika kalian menginginkan untuk membuat logo, CV, daftar harga maupun pamflet kalian bisa mendapatkan format dan logo secara gratis.

Jika kalian menginginkan fitur premiumnya kalian harus membayar dari harga Rp. 20.600 sampai Rp. 890.000/item. Namun item-item gratis yang di sediakan juga bisa di katakan worth it loh. 

2. Logo Maker Plus Graphic Design

Baca Juga: 3 Aplikasi Convert PDF ke Word Gratis

Aplikasi Pembuat Logo - Logo Maker Plus Graphic Design. (Google Play Store)
Aplikasi Pembuat Logo - Logo Maker Plus Graphic Design. (Google Play Store)

Di dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai cara atau peralatan yang membuat para penggunanya semakin bisa mengeksplor pembuatan logo maupun desain lainnya agar bisa menghasilkan karya yang maksimal.

Tersedia berbagai font yang sangat menarik bahkan bisa kalian buat melengkung, miring ataupun lurus. Beberapa item di aplikasi rupanya ada yang berbayar untuk item yang gratis juga terbilang sudah memadai kebutuhan para designer pemula. Harga item khusus yang berbayar mulai dari harga Rp. 29.000 - Rp. 590.000/item.

3. Zyro Logo Maker

Baca Juga: 4 Aplikasi Word di iPhone, Mudah Edit di Mana Saja

Zyro Logo Maker. (Zyro)
Zyro Logo Maker. (Zyro)

Aplikasi ini juga sebagai salah satu aplikasi pembuat logo online gratis yang memiliki begitu banyak tools yang bisa memudahkan desainer untuk membuat berbagai desain logo, CV, pamflet maupun lain-lainnya.

Di dalam aplikasi ini kalian harus membuat akun  kalian agar bisa  menggunakan aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga menghadirkan berbagai format penyimpanan seperti PNG, jpg, PDF maupun lainnya.

4. Visme

Aplikasi Presentasi - Visme. (Visme)
Aplikasi Visme. (Visme)

Di dalam aplikasi Visme ini juga terdapat template atau format yang sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan kalian, apalagi di dalam aplikasi ini juga terdapat format ukuran kertas, font bahkan size huruf yang telah disesuaikan dengan jenis desain yang akan kalian buat kalian hanya perlu mengubah beberapa kalimat dan angka-angka saja.

Meskipun tergolong sebagai aplikasi gratis namun terdapat beberapa item yang berbayar.

5. FreeLogoDesign

Aplikasi Pembuat Logo - FreeLogoDesign. (Google Play Store)
Aplikasi Pembuat Logo - FreeLogoDesign. (FreeLogoDesign)

Di dalam aplikasi ini rupanya memiliki format atau template yang sangat banyak bahkan jumlahnya melebihi 1000 template yang siap digunakan dan kalian hanya perlu memberikan sentuhan sedikit untuk merubah huruf dan angka yang ada.

Selain itu kalian juga bisa menambahkan beberapa gambar, shape maupun stiker yang disediakan dalam aplikasi ini. Untuk hasil akhirnya kalian hanya bisa menyimpan dengan resolusi maksimal 200 x 200, jika kalian menginginkan resolusi di atas itu maka kalian akan dikenakan biaya tambahan.

6. DesignEvo

Aplikasi Pembuat Logo - DesignEvo. (Google Play Store)
Aplikasi Pembuat Logo - DesignEvo. (Google Play Store)

Di dalam aplikasi ini terdapat macam font yang jumlahnya mencapai ratusan, apakah di dalam aplikasi ini juga tersedia font gratis namun ada font premium yang berbayar.

Sama seperti aplikasi lainnya di dalam aplikasi DesignEvo ini juga terdapat berbagai template yang siap dipakai, kalian bisa menyimpan hasil desain kalian dengan format PNG maupun SVG dengan resolusi rendah, kalian juga bisa menyimpan dengan resolusi tinggi namun berbayar.

7. Hatchful

Cara Membuat Logo Online - Hatchful. (Shopify)
Cara Membuat Logo Online - Hatchful. (Shopify)

Sebagai salah satu aplikasi pembuat logo gratis ini memiliki template atau format yang siap dipakai dengan jumlah pilihan yang sangat banyak, bahkan jika kalian ingin membuat logo juga terdapat beberapa rekomendasi yang lebih spesifik seperti pembuatan logo untuk produk kecantikan, produk makanan maupun logo perusahaan.

Kalian juga bisa mendaftar akun kalian dengan mudah untuk dapat menggunakan aplikasi ini salah satunya dengan menggunakan akun email kalian.

Bagaimana nih menurut kalian dengan rekomendasi aplikasi pembuat logo di HP ini? Selain mudah dipahami untuk pemula di dalam aplikasi tersebut juga terdapat beberapa tamplate gratis yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan logo yang ciamik. 

Kontributor: Sofia Ainun Nisa
Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak