Gadget

Isi Reminder di HP Teman Cukup Menampar, Netizen: Masya Allah Ngena Banget

Tulisan pertama dalam reminder memiliki pesan yang menohok.

Rezza Dwi Rachmanta

Reminder di HP teman ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bataksipudan)
Reminder di HP teman ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bataksipudan)

Hitekno.com - Fitur reminder di HP cukup berguna agar pemilik perangkat dapat mengingat tugas atau target yang ingin dicapai. Seorang cowok yang melihat reminder di HP teman ini justru terkejut dengan isi tulisannya.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @bataksipudan membagikan video ketika ia merekam fitur reminder atau pengingat di HP milik teman.

Cowok ini menceritakan bahwa HP milik sang kawan tertinggal sehingga ia membaca reminder-nya. "HP kawan nggak sengaja ditinggal. Nggak sengaja lihat pengingatnya (emoticon sedih)," tulis @bataksipudan melalui keterangan di dalam video.

Sang teman rupanya mengaktifkan reminder agar ia mengingat tiga hal dalam keseharian. Beberapa fokus utama yang ia perhatikan adalah salat, diet, dan jangan boros.

"Salat, besok meninggal. Diet yuk. Jangan boros g*bl*k!" tulis reminder di dalam HP tersebut. Tentu pesan pertama di dalam fitur reminder itu cukup menampar sebagian netizen.

Reminder di HP teman ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bataksipudan)
Reminder di HP teman ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bataksipudan)

Tak sedikit netizen yang mengaku masih butuh pengingat karena terkadang meninggalkan salat. Postingan video mengenai reminder di HP teman ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan 87 ribu tanda suka.

Pengguna smartphone dapat mengaktifkan fitur reminder menggunakan Google Calendar atau memanfaatkan beberapa aplikasi seperti To Do List atau To Do Reminder di toko aplikasi.

Video viral mengenai isi reminder di HP teman yang cukup menampar ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Masya Allah ngena banget (emoticon sedih)," tulis @q**e**ans.

Ilustrasi smartphone Android. (unsplash/Rami Al-zayat)
Ilustrasi smartphone. (unsplash/Rami Al-zayat)

"Ya Allah diriku bangun siang hari ini dan nggak salat Subuh tadi. Pas buka HP muncul FYP begini, maaf ya Allah (emoticon menangis)," balas @co**n**.

"Aku juga awalnya seperti itu tapi sekarang udah nggak pakai reminder lagi soalnya udah kecanduan (emoticon cinta)," balas @K**Seo**in.

"Ide bagus, pasang ginian lah di HP," komentar @M**aBu**nM**.

Postingan video viral mengenai reminder HP teman dengan tulisan cukup menampar bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait