Gadget

AMD Radeon PRO V620 Tawarkan Performa Visual Data Center Tinggi

AMD Radeon PRO V620 andalkan fitur ini.

Agung Pratnyawan

AMD Radeon PRO V620. (AMD)
AMD Radeon PRO V620. (AMD)

Hitekno.com - AMD resmi mengumumkan GPU baru mereka untuk data center yang menawarkan performa visual tinggi. Yakni AMD Radeon PRO V620 yang dibagung menggunakan arsitektur AMD RDNA 2 terbaru.

GPU AMD Radeon PRO V620 ini diklaim bisa memberikan performa tinggi untuk beban kerja cloud yang menuntut saat ini termasuk pengalaman gaming AAA yang imersif, beban kerja 3D intensif, dan aplikasi produktivitas kantor modern dalam skala besar di cloud.

Dengan kemampuan partisi GPU yang inovatif, encoder akselerasi hardware multi-stream, dan memori GDDR6 32GB, AMD Radeon PRO V620 menawarkan sumber daya GPU khusus yang dapat disesuaikan untuk pengguna grafis yang beragam, membantu memastikan akselerasi grafis hemat biaya untuk berbagai beban kerja.

Dibangun menggunakan arsitektur GPU yang sama yang mendukung konsol game generasi terbaru dan pengalaman game PC, GPU AMD Radeon PRO V620 juga dirancang untuk mengembangkan dan menghadirkan pengalaman game AAA yang imersif.

"AMD menghadirkan pengalaman gaming AAA performa tinggi ke cloud dengan memperkenalkan AMD Radeon PRO V620," ucap Jeff Connell, Corporate Vice President, Visual and Cloud Gaming, AMD.

"Kami melihat adopsi gaming di cloud dari pelanggan di seluruh dunia, memanfaatkan fitur virtualisasi terbaru yang menghadirkan streaming konten dengan latensi rendah dan efisien ke beberapa pengguna secara bersamaan. AMD Radeon PRO V620 adalah satu lagi bukti keunggulan AMD dalam gaming – dari PC ke konsol dan kini ke cloud." imbuhnya.

AMD Radeon PRO V620. (AMD)
AMD Radeon PRO V620. (AMD)

Beragam Penggunaan

GPU AMD Radeon PRO V620 memperkenalkan kemajuan arsitektur yang signifikan dalam bentuk unit komputasi yang kuat, saluran visual bertenaga, dan semua AMD Infinity Cache baru, memungkinkan performa gaming resolusi tinggi dengan teknologi visual terbaru termasuk Vulkan, DirectX 12 Ultimate dan AMD FidelityFX.

Dengan fitur virtualisasi terbaru, serta AMD Infinity Cache dan memori GDDR6 32GB, AMD Radeon PRO V620 membantu menghadirkan streaming konten dengan latensi rendah dan efisien ke beberapa pengguna secara bersamaan, mendefinisikan ulang cloud gaming.

Fitur utama AMD Radeon PRO V620 meliputi:

  • Solusi GPU Data Center Bertenaga - Arsitektur AMD RDNA 2 terbaru, dengan memory 32GB GDDR6 dan AMD Infinity Cache, serta dedicated hardware ray tracing yang menghadirkan performa luar biasa untuk beban kerja dan game yang menuntut grafis intensif.
  • Fitur Keamanan Berbasis Hardware Tingkat Lanjut – Skala virtualisasi GPU berbasis SR-IOV untuk beberapa pengguna grafis professional serta kemampuan keamanan tingkat lanjut, membantu melindungi data pengguna yang berharga dari pengguna lain.
  • Fleksibilitas Multi Guna - Dirancang untuk mendukung driver AMD terbaru dan software AMD ROCm untuk memfasilitasi berbagai beban kerja: cloud gaming, DaaS, WaaS, dan ML.
  • Mendukung Aplikasi Modern - Dukungan penuh untuk DirectX® 12 Ultimate, DirectX®, OpenGL®, WebGL dan OpenCL untuk mempercepat game sinematik dan aplikasi serta sistus web yang kaya fitur.

Berita Terkait