Alffy Rev dan Aurora Ribero Bikin Video Klip Pakai Samsung Galaxy A52s 5G

Bagaimana Samsung Galaxy A52s 5G dipakai untuk membuat video klip?

Agung Pratnyawan
Senin, 01 November 2021 | 14:45 WIB
Samsung Galaxy A52s 5G. (Samsung)

Samsung Galaxy A52s 5G. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) berkolaborasi dengan Alffy Rev (content creator) dan Aurora Ribero (Aktris dan Pemeran Film) dalam remake video klip dari single Alffy Rev yang berjudul "Till We Meet Again" menggunakan Samsung Galaxy A52s 5G.

Di mana Aurora mengisi vocal dan menjadi model dalam video klip single tersebut. Yang menarik dari kreasi konten ini adalah Alffy sepenuhnya menggunakan Samsung Galaxy A52s 5G untuk membuat remake video klipnya dengan memaksimalkan fitur-fitur Awesome seperti Quad Camera 64MP OIS, layar Super AMOLED refresh rate 120Hz, hingga baterai 4.500mAh.

"Kolaborasi Samsung dengan anak-anak muda bertalenta seperti Alffy dan Aurora menegaskan posisi Galaxy A52s 5G sebagai smartphone Awesome yang mampu mendukung penggunanya memaksimalkan kreativitasnya melalui fitur-fitur yang bahkan membuatnya setara dengan smartphone flagship. Dalam hal ini, Galaxy A52s 5G menghadirkan kapabilitas kamera, performa, multimedia, baterai, dan durability yang mumpuni bagi Alffy dan Aurora untuk menciptakan video klip yang maksimal dengan sebuah smartphone saja. Kami berharap hal Ini menjadi inspirasi bagi para Generasi Z untuk terus berkarya sesuai dengan passion-nya tanpa ragu bersama Galaxy A52s 5G," ujar Iran Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G, Usung Layar Menawan dan Chipset Kencang

"Seneng banget bisa collab sama Samsung dan Aurora untuk me-remake karyaku yang sudah banyak ditonton di YouTube. Sebagai seorang content creator, kesempatan ini berharga banget buat aku untuk terus ngulik kemampuan supaya bisa bikin lebih banyak karya yang menginspirasi. Galaxy A52s 5G ini memang Awesome banget untuk bikin konten karena yang kita butuhin udah ada semua, mulai dari fungsi kamera yang lengkap dengan hasil jernih resolusi tinggi 64MP, baterai yang awet 4.500mAh, sampai memori besar 8/256GB untuk menyimpan banyak stock shoot. Jadi, udah nggak perlu mikir panjang lagi buat bikin konten yang maksimal, karena dengan smartphone Galaxy A52s 5G, kita udah bisa berkreasi dengan kualitas hasil profesional," tutur Alffy Rev.

Senada dengan Alffy, Aurora Ribero juga senang bisa terlibat dalam pengalaman menjalani proses shooting video klip menggunakan sebuah smartphone.

"Buat aku, pengalaman ini ngebuka pandangan yang baru banget, bagaimana kita bisa bikin karya yang Awesome dengan smartphone. Aku nggak nyangka kalo smartphone itu bisa banget buat bikin video yang kompleks seperti video klip, dan Galaxy A52s 5G ini bener-bener ngasih banyak kemungkinan buat anak-anak muda untuk berkarya. Di sini pun aku bisa gali passion aku lebih dalam di bidang entertainment dan menambah portofolio supaya aku bisa terus berkembang ke depannya," ucap Aurora.

Baca Juga: Samsung Galaxy A52s 5G Mendukung Jaringan 5G Indonesia, Tapi...

Lantas, bagaimana Samsung Galaxy A52s 5G mampu memaksimalkan passion Alffy dan Aurora dalam berkarya? Simak penjelasannya berikut ini:

Shooting jadi maksimal berkat kamera yang serbaguna

Baca Juga: Dibanderol Rp 5 Jutaan, Samsung Galaxy A52s 5G Bawa Spesifikasi Handal Ini

Samsung Galaxy A52s 5G dilengkapi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, dan lensa Macro 5MP. Kamera yang serbaguna tersebut menginspirasi Alffy untuk memaksimalkan kreativitas dalam me-remake video klip "Till We Meet Again".

Secara keseluruhan, Awesome Quad Camera Galaxy A52s 5G dapat memenuhi berbagai kebutuhannya sepanjang produksi video klip ini dengan begitu praktis, tanpa ribet gonta-ganti lensa. Selain itu, fitur penunjang lainnya seperti pengaturan shutter speed dan exposure hingga Optical Image Stabilization (OIS) sangat membantu dalam mengambil objek bergerak dengan lebih jelas sekaligus memaksimalkan visual pada kondisi minim cahaya untuk hasil yang lebih terang.

Alffy juga memanfaatkan lensa kamera lainnya untuk kebutuhan fotografi. Ia sering menggunakan lensa Macro 5MP untuk menangkap detail-detail dari berbagai foto dengan lebih jelas. Selain itu, yang menurutnya paling seru, Samsung Galaxy A52s 5G punya lensa Depth 5MP yang bisa dipakai untuk membuat efek bokeh dengan lebih smooth.

Baca Juga: Hadirkan Fitur "RAM Plus", Samsung Galaxy A52s 5G Dapat Update Baru

Alffy pun bisa menangkap berbagai foto secara maksimal untuk dijadikan referensi pengambilan gambar selama proses shooting, untuk diunggah di media sosial, atau sekadar menjadi koleksi pribadinya.

Produksi makin lancar dengan layar dan speaker yang immersive

Kamera Samsung Galaxy A52s 5G ditunjang dengan layar kelas flagship dan audio berkualitas memungkinkan Alffy untuk menyaksikan tiap video yang di-shoot dengan begitu jelas, baik dari sisi visual maupun audio. Smartphone ini sendiri dibekali layer Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang mampu menampilkan resolusi hingga FHD+, lengkap dengan refresh rate 120Hz.

Selain itu, Samsung Galaxy A52s 5G juga mengusung dual speaker berteknologi Dolby Atmos untuk pengalaman stereo yang immersive. Dengan begitu, Alffy bisa melihat kualitas tiap tangkapan dengan maksimal, membuatnya bisa cepat memutuskan dalam meneruskan proses pengambilan gambar untuk frame-frame selanjutnya.

Bebas ambil stock shoot tanpa khawatir smartphone jadi nge-lag akibat memori habis

Memproduksi video klip tentu membutuhkan performa yang maksimal, terlebih dengan banyaknya gambar yang diambil. Untuk itu, Samsung Galaxy A52s 5G telah dilengkapi dengan performa mumpuni prosesor Snapdragon 778G, membuat smartphone tidak lag saat terus-menerus digunakan untuk mengambil gambar.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 8GB yang memungkinkan Alffy untuk multitasking dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lancar, seperti ketika ia menyocokkan hasil tangkapan video dengan storyboard. Kerennya lagi, Samsung Galaxy A52s 5G punya fitur RAM Plus untuk mengoptimalkan kinerja smartphone dengan RAM tambahan hingga 4GB yang diambil dari memori internal.

Fitur RAM Plus pun tidak akan membuat memori internal jadi cepat habis karena smartphone ini sendiri punya kapasitas memori internal 256GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB.

Jadi, Alffy bisa bebas untuk mengambil banyak stock shoot tanpa khawatir akan memori smartphone menjadi cepat penuh. Produksi pun jadi lebih maksimal karena Alffy bisa punya banyak pilihan gambar yang akan digunakan pada proses pasca-produksi.

Shooting seharian bukan halangan berkat baterai berkapasitas besar

Proses shooting jelas bukan kegiatan yang sebentar, dan Samsung Galaxy A52s 5G bisa benar-benar diandalkan Alffy untuk mengambil gambar sepanjang hari. Pasalnya, smartphone Awesome ini sudah dilengkapi dengan baterai besar, yaitu 4.500mAh, yang tahan seharian.

Terlebih, ada fitur Super Fast Charging hingga 25W yang membuat pengisian daya bisa dilakukan dengan cepat untuk melanjutkan proses shooting dengan maksimal keesokan harinya.

Makin kreatif ambil gambar dengan smartphone yang tahan air

Galaxy A52s 5G yang tahan air berkat dukungan IP67 membebaskan Alffy untuk berkreasi tanpa batas, seperti saat scene yang direkam dalam kondisi hujan untuk memperkuat nuansa dan mendukung pesan dalam video klip "Till We Meet Again".

Penasaran bagaimana hasil remake video klip "Till We Meet Again" yang dibuat menggunakan Galaxy A52s 5G? Kamu bisa melihat hasilnya di sini [Samsung YT].

Alffy dan Aurora sudah membuktikan bagaimana Samsung Galaxy A52s 5G menjadi smartphone Awesome yang mendukung pembuatan konten dengan maksimal, hingga ke level video klip profesional.

Kamu juga bisa memaksimalkan passion-mu dalam membuat konten dengan Samsung Galaxy A52s 5G yang bisa kamu dapat dengan harga Rp6.499.000. Ada empat pilihan warna trendy yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya kamu, yaitu Awesome Mint, Awesome Violet, Awesome Black, dan Awesome White.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak