Gadget

5 HP Murah untuk Ojek Online, Selalu jadi Andalan

Ketahui ini lima rekomendasi HP murah untuk ojek online.

Agung Pratnyawan

Tampilan depan dan belakang Asus Zenfone Max Pro M2. (The Mobile Indian)
Tampilan depan dan belakang Asus Zenfone Max Pro M2. (The Mobile Indian)

Hitekno.com - Berikut ini rekomendasi HP murah untuk ojek online yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas agar tidak menghambat pekerjaan. Ojek online bisa dipesan menggunakan teknologi internet dengan memanfaatkan aplikasi pada HP.

Keberadaan ojek online tentu sangat membantu memberikan kemudahan dalam bidang transportasi kan? Tentu saja karena pengguna ojek online jadi tidak perlu lagi datang ke pangkalan ojek atau menunggu di pinggir jalan, hanya tinggal memesan ojek online melalui aplikasi di HP lalu pengguna ojek online bisa pergi ke tempat tujuan dengan cepat dan mudah.

Tidak hanya untuk mengantarkan penumpang saja, melalui ojek online juga bisa memesan makanan hingga mengantarkan barang. Oleh karena itu pengemudi ojek online tidak bisa lepas dari HP untuk mendapatkan pelanggan.

Bagi pengemudi ojek online, HP menjadi kebutuhan utama untuk menerima orderan yang masuk melalui aplikasi. Karena aplikasi ojek online harus selalu terhubung dengan jaringan internet, maka HP untuk ojek online harus memiliki baterai yang besar dan tahan lama, selain itu juga harus sudah memiliki koneksi 4G agar stabilitas internet tetap terjaga.

Nah untuk pengemudi ojek online yang memiliki budget terbatas, inilah rekomendasi HP murah untuk ojek online yang bisa dijadikan pilihan :

1. OPPO A54

Oppo A54. (Oppo Indonesia)
Oppo A54. (Oppo Indonesia)

Dengan budget Rp 2 jutaan para pengemudi ojek online sudah bisa mendapatkan HP murah untuk ojek online dari Oppo, walaupun murah OPPO menghadirkan sertifikasi IPX4 yang membuat HP OPPO A54 ini tahan terhadap percikan air.

Nah, bagi pengemudi ojek online pastinya hal ini sangat berguna untuk mengantisipasi hujan saat sedang mengantarkan pelanggan. Pilihan RAM-nya pun bisa dipilih antara yang 4 GB ataupun 6 GB dan untuk kapasitas baterainya yaitu ukuran 5000 mAh didukung dengan teknologi fast charging 18 W.

Pada Layar HP OPPO A54 dilengkapi dengan fitur Sunlight Screen dan Moonlight Screen, jadi bisa menyetel otomatis tingkat kecerahan layar berdasarkan kondisi cahaya di sekitar.

2. Redmi 4X

Redmi 4X. (Xiaomi)
Redmi 4X. (Xiaomi)

HP murah untuk ojek online selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 4X. Kombinasi yang ditawarkan HP ini adalah baterai nya yang super besar 4100 mAh digabung dengan prosesor Snapdragon 435 octa core 1,4 GHz sehingga membuat hp ini tangguh.

Apalagi RAMnya sudah 3 GB dan memiliki memori internal 32 GB yang terasa luas. Layarnya yang 5 inci sangat pas untuk HP yang dibanderol dengan harga Rp 956.000 ini.

3. Samsung Galaxy M30s

Seorang model sedang menggunakan Samsung Galaxy M30s. (Samsung)
Seorang model sedang menggunakan Samsung Galaxy M30s. (Samsung)

Samsung Galaxy M30s menawarkan kapasitas baterai 6000 mAh yang dilengkapi dengan fasilitas fast charging dengan daya 15W. HP murah untuk ojek online ini menggunakan chipset dari Exynos 9611 (10nm) serta GPU Mali-G72. Samsung Galaxy M30s punya pilihan kapasitas RAM 4GB, dengan begitu kamu bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan ( multitasking ) dengan baik.

Kelebihan HP dengan RAM 4GB ini juga terletak pada harganya yang lebih murah, yaitu sekitar Rp 2,5 jutaan saja. Nah pada bagian koneksinya, Samsung membekali HP ini dengan jaringan 4G berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A.

Dengan kehadiran LTE-A atau LTE-Advanced, HP ini mampu mengunduh dengan kecepatan 1 Gbps. Bahkan, LTE-A ini punya kemampuan jaringan internet yang lebih stabil, jangkauan yang lebih baik, serta kemampuan internet yang lebih cepat.

4. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus ZenFone Max Pro M2. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)
Asus ZenFone Max Pro M2. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

Asus Zenfone Max Pro (M2) bisa jadi opsi terbaik HP murah untuk ojek online. HP yang dibanderol dengan harga Rp 3 Jutaan ini memiliki performa yang didukung dengan Snapdragon 660, GPU Adreno 512, serta RAM 3GB.

Asus juga menyematkan kapasitas baterai yang sangat besar, 5000 mAh selain itu juga bisa mengisi daya baterai dengan cukup cepat berkat dukungan 10W Charging. Dengan kapasitas ini, HP ini mampu bertahan selama 40 jam dalam mode standby dan bertahan 10 jam saat mode screen-on time.

5. Infinix Note 10

Teaser Infinix Note 10 Pro. (Infinix Pakistan)
Teaser Infinix Note 10 Pro. (Infinix Pakistan)

HP murah untuk ojek online selanjutnya adalah Infinix Note 10 yang memiliki layar super besar yaitu 6,95 inci pada resolusi FHD Plus. Untuk HP seharga Rp 1,8 jutaan yang didukung dengan keberadaan Helio G85-nya yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan 6 GB, dan dukungan audio DTS X pada speaker stereonya HP ini begitu menggiurkan.

Itulah rekomendasi HP murah untuk ojek online yang bisa dijadikan pilihan saat ingin membeli HP yang mendukung agar GACOR alias gampang cari order terus!

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait