Gadget

Usung RAM 16 GB, Black Shark 4S Pro Muncul di AnTuTu

Wow, skor Black Shark 4S Pro tembus 880 ribu poin!

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Black Shark. (Black Shark).
Logo Black Shark. (Black Shark).

Hitekno.com - Black Shark dikabarkan siap merilis HP gaming sebentar lagi. Menjelang peluncuran, Black Shark 4S Pro telah muncul di platform benchmark populer, AnTuTu.

Perangkat dengan nomor model KSR-A1 sudah menampakkan diri di AnTuTu. Platform benchmark tersebut memprediksi bahwa nomor model mengarah ke Black Shark 4S Pro.

"AnTuTu mendapat tangkapan layar dari skor yang berjalan pada mesin Black Shark anyar. Kami memverifikasi bahwa ini adalah Black Shark 4S Pro yang akan dirilis pada 13 Oktober," tulis laman resmi AnTuTu.

Soal jeroan, Black Shark 4S Pro mengusung Snapdragon 888 Plus yang dipasangkan dengan RAM 16 GB serta memori internal 512 GB. Tentu itu adalah sebuah peningkatan jika dibandingkan Black Shark 4 Pro.

Skor totalnya juga tak main-main mengingat Black Shark KSR-A1 mencetak 887.734 poin di AnTuTu. Konfigurasi skor benchmark AnTuTu terdiri dari CPU 216.996 poin, GPU adalah 219.912 poin, MEM 189.260, dan UX 161.566.

Skor AnTuTu Black Shark 4S Pro. (AnTuTu)
Skor AnTuTu Black Shark 4S Pro. (AnTuTu)

Laporan dari Sparrows News, jika dibandingkan dengan Black Shark 4 Pro, semua skor telah meningkat dengan CPU, GPU, dan UX mencapai level normal dalam model Snapdragon 888 Plus. Sementara itu MEM memiliki keunggulan yang relatif besar.

Dari skor MEM, Black Shark 4S Pro diprediksi membawa sistem array disk UFS 3.1 + SSD yang disempurnakan. Ini membuatnya unggul signifikan jika dibandingkan UFS 3.1.

Review Black Shark 4. (HiTekno.com)
Review Black Shark 4 varian standar. (HiTekno.com)

Dikutip dari Gizmochina, perusahaan baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Black Shark 4S Pro akan menampilkan layar yang sama dengan pendahulunya. Oleh karena itu, kita berharap bahwa 4S Pro bakal membawa layar AMOLED FHD+ 6,67 inci yang menawarkan kecepatan refresh 144 Hz.

HP gaming ini kemungkinan dapat hadir dengan dukungan pengisian cepat 120 W. Black Shark 4S Pro diprediksi mempunyai tiga kamera belakang (64 MP + 8 MP + 5 MP) dan kamera depan 20 MP.

Berita Terkait