Gadget

Heboh, Netizen Pertanyakan Benda Putih di Telinga Marcus Gideon

Melihat logonya, tebak berapa harga benda putih di telinga Marcus Gideon ini.

Agung Pratnyawan

Earphone yang dikenakan Marcus Gideon bikin netizen salah fokus. (TikTok)
Earphone yang dikenakan Marcus Gideon bikin netizen salah fokus. (TikTok)

Hitekno.com - Beredar video yang menampilkan sosok Marcus Gideon dari samping tengah mengenakan gadget tak biasa. Netizen yang melihatnya pun penasaran hingga rekaman ini viral di media sosial.

Seiring tengah dihelatnya kompetisi olahraga bulutangkis bertajuk Piala Sudirman Cup, hal menarik dari atlet bulutangkis Indonesia selalu membuat heboh penggemarnya.

Selain Apriyani Rahayu dan Greysia Polii dari ganda putri, pasangan lain yang tak kalah populer adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dari ganda putra.

Sebuah video viral yang memperlihatkan balik layar atlet-atlet bulutangkis Indonesia beredar di TikTok dan membuat heboh netizen.

Terlebih ketika mereka menyadari ada sesuatu yang sangat fantastis di telingan Marcus Gideon.

Yup, video singkat yang diunggah di akun TikTok @Sparkling.Gurl tersebut memperlihatkan suasana di dalam bus atlet bulutangkis Indonesia. Video berdurasi sembilan detik itu pun terlihat biasa saja pada mulanya.

Tampak ada Apriyani Rahayu, Kevin Sanjaya hingga Marcus Gideon sedang bersantai sambil bermain ponsel mereka masih-masing.

Earphone yang dikenakan Marcus Gideon bikin netizen salah fokus. (TikTok)
Earphone yang dikenakan Marcus Gideon bikin netizen salah fokus. (TikTok)

Namun yang bikin netizen gagal fokus adalah benda putih yang ada di telinga Marcus Gideon. Ternyata earphone TWS atlet bulutangkis Indonesia yang kerap dipanggil Sinyo itu bukan sembarangan.

Dari pantauan tim Hitekno,com, earphone TWS berwarna dominan putih tersebut ternyata buatan Louis Vuitton.

Earphone dari tipe Horizon Earphones ini memiliki tampilan yang memang fashionable. Bagian depan earphone dilengkapi plat bertulisan Louis Vuitton yang tersedia dalam lima warna.

Dilansir dari situs resminya, Louis Vuitton bekerjasama dengan brand audio Master & Dynamic, brand fashion untuk bisa memproduksi earphone super stylish tersebut.

Karena hasil kerjasama dua perusahaan besar, tak heran jika Horizon Earphone yang dipakai Marcus Gideon tersebut dibanderol dengan harga fantastis, bahkan hingga Rp14 jutaan.

"Serasa nyantolin motor di telingah ah," kata salah satu pengguna TikTok.

"Emang yang dipakai Sinyo tu mahal-mahal," timpal akun TikTok lainnya.

Meski demikian, perjuangan Kevin/Marcus di Piala Sudirman Cup selesai setelah takluk dua gim langsung 12-21, 15-21 dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada perempat final, Jumat (1/10/2021) kemarin.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait