Gadget

Alienware M Series dan Dell G Series Akhirnya Rilis, Berapa Harganya?

Dell Technologies percaya jika Alienware M-Series akan menjadi seri laptop yang memberikan pengalaman gaming yang imersif.

Amelia Prisilia

Alienware M15 Ryzen Edition R5. (Dell Technologies)
Alienware M15 Ryzen Edition R5. (Dell Technologies)

Hitekno.com - Dalam sebuah event khusus yang digelar Dell Technologies hari ini, Rabu (29/9/2021), perusahaan tersebut akhirnya meluncurkan seri laptop anyarnya yaitu Alienware M-Series bersama Dell G-Series di Asia Selatan dan sejumlah pasar berkembang di Asia.

Dell Technologies percaya jika Alienware M-Series akan menjadi seri laptop yang memberikan pengalaman gaming yang imersif di Indonesia, Vietnam, Kamboja, Brunei Darussalam, Myanmar dan Mongolia.

Pada Alienware M-Series, Dell Technologies membawa Alienware M15 dan M15 Ryzen Edition R5 yang hadir dengan menggabungkan teknologi terbaru dan desain terkini untuk memberikan pengalaman visual yang terbaik di kelasnya.

Soal layar, Alienware M15 ini hadir dengan refresh rate hingga QHD 240Hz yang menjanjikan pengalaman gaming yang menarik. Fitur Dark Core pada laptop ini disediakan untuk membuat gamer tetap fokus bermain game.

Alienware M15 dan M15 Ryzen Edition R5 ini menjadi seri pertama yang datang dengan menggunakan formula cat Silky-Smooth High-Endurance yang tahan noda dan memberikan desain premium serta spesifikasi tinggi.

Alienware M15. (Dell Technologies)
Alienware M15. (Dell Technologies)

Seri Alienware M15 ini meluncur dengan pilihan keyboard ultra-low profile yang dikembangkan bersama Cherry MX. Teknologi ini digunakan agar gamer mampu mengoptimalkan laptop dengan kustomisasi program tombol macro.

Visual Alienware M15 ini hadir dengan dukungan AMD Ryzen 5000 dan GPU Laptop NVIDIA GeForce seri RTX 30. Soal prosesor, laptop ini menggunakan Intel Core seri H generasi ke-11.

Memanjakan penggunanya, Dell Technologies juga mendatangkan Dell G15 dan G15 Ryzen Edition yang menghadirkan tampulan lebih ramping dengan layar dua sisi yang dibingkai menggunakan cat waterborne yang memiliki kandungan VOC rendah.

Dell G Series. (Dell Technologies)
Dell G Series. (Dell Technologies)

Bagian dalam dari Dell G15 ini dilengkapi desain termal yang terinspirasi dari Alienware guna mengatur aliran udara untuk membuat laptop tidak mudah panas saat digunakan bermain game.

Mengenai harga, Dell G15 Ryzen Edition sudah tersedia dengan harga Rp 16.599.000. Sedangkan Dell G15 baru tersedia di akhir Oktober 2021 dengan harga Rp 21.499.000.

Untuk Alienware M15 Ryzen Edition R5 dijual dengan harga Rp 38.099.000. Alienware M15 R6 dijual dengan harga Rp 40.099.000. Dua perangkat ini baru tersedia pada akhir Oktober 2021 mendatang.

Berita Terkait