Gadget

Render Terbaru Ungkap Samsung Galaxy S22 Ultra Pakai S Pen?

Samsung Galaxy S22 Ultra nampak memiliki wujud yang sama persis seperti perangkat Galaxy Note lainnya dari Samsung.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Jelang kedatangannya beberapa waktu mendatang, render terbaru dari Samsung Galaxy S22 Ultra mengungkap bahwa perangkat ini akan rilis dengan menggunakan S Pen. Sayangnya, rumor tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Render terbaru mengenai Samsung Galaxy S22 Ultra ini datang dari seorang leaker kenamaan yaitu @OnLeaks beberapa waktu yang lalu. Namun, perlu dipastikan bahwa render tersebut belum bisa dianggap resmi datang dari Samsung ya.

Dilansir dari GSM Arena, dari bocoran yang beredar, Samsung Galaxy S22 Ultra nampak memiliki wujud yang sama persis seperti perangkat Galaxy Note lainnya dari Samsung.

Sisi atas dan bawah Samsung Galaxy S22 Ultra ini nampak begitu datar dengan tiap sisi perangkat yang berbentuk silinder. Bentuk satu ini membuat Samsung Galaxy S22 Ultra nampak mirip dengan Huawei Mate 30 Pro.

Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra cukup superior dengan dukungan empat sensor di bagian belakang. Hal ini tentu mengingatkan pengguna pada sensor kamera Samsung Galaxy S21 Ultra yang rilis sebelumnya.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (Samsung)

Desain kamera belakang Samsung Galaxy S22 Ultra ini mengadopsi bentuk P yang begitu apik. Mengenai kamera selfie, Samsung Galaxy S22 Ultra menggunakan sensor di bagian depan yang tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya.

Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah slot untuk menyimpan S Pen di Samsung Galaxy S22 Ultra. Dengan slot ini, dapat dipastikan jika perangkat tersebut hadir dengan dukungan S Pen.

Bocoran lainnya menyebut bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang membuatnya semakin tampil superior dibanding perangkat lain.

Walaupun belum memberikan kepastian resmi mengenai bocoran yang beredar, Samsung Galaxy S22 Ultra bersama seri lainnya kemungkinan akan hadir di pasar HP global pada akhir Januari 2021 mendatang.

Berita Terkait