Gadget

Teaser Beredar, Realme Narzo 50 Series Siap Meluncur di Tanggal Ini

Realme siap mengenalkan smartphone dan smart TV anyar sebentar lagi.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Realme. [Shutterstock]
Logo Realme. [Shutterstock]

Hitekno.com - Bocoran yang beredar sebelumnya menyatakan bahwa HP baru dari Realme Narzo 50 series telah lolos sertifikasi resmi. Kabar menarik, Realme India sudah menyebarkan teaser terkait HP barunya.

Tak hanya HP, namun Realme diketahui bakal merilis smart band dan smart TV anyar. Akun Twitter Realme India mengungkapkan sebuah poster dengan menampilkan angka 50 berukuran besar.

Perusahaan turut menuliskan "The Hero is Back" di bawah angka 50. Tulisan kecil lain di dalam poster mengungkapkan bahwa produk ini diklaim menawarkan harga terbaik di segmennya.

Mereka juga menambah kalimat seperti "Amazing Gaming Processor" dan "Battery Performance & Stanby Are Great". Perusahaan ingin menyampaikan bahwa HP baru mereka akan mengusung chipset gaming dengan kapasitas baterai besar.

Dikutip dari Gizmochina, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa produk baru dari Realme Narzo 50 series siap meluncur pada 24 September mendatang.

Teaser Realme Narzo 50 series. (Twitter/ realmeIndia)
Teaser Realme Narzo 50 series. (Twitter/ realmeIndia)

Selain Narzo 50 series, perusahaan diharapkan meluncurkan Realme Band 2, stick Realme 4K Google TV, dan Realme Smart TV Neo 32.

Masih belum diketahui terkait model Narzo 50 series apa yang bakal dikenalkan oleh Realme. Namun dalam beberapa pekan ke belakang, leaker telah membocorkan keberadaan dari Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i.

Sebagai informasi, berdasarkan bocoran sebelumnya, Realme Narzo 50A dilaporkan sudah mengantongi sertifikasi resmi di NBTC Thailand dan BIS India. Leaker bernama Mukul Sharma memprediksi bahwa Realme Narzo 50A akan tersedia dalam dua varian memori.

Realme Narzo 30A. (Realme Indonesia)
Realme Narzo 30A. (Realme Indonesia)

Varian memori terendah berkonfigurasi RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB dan memori tertingginya yaitu RAM 4 GB + penyimpanan 128 GB.

Realme Narzo 50A sendiri merupakan penerus dari Realme Narzo 30A. Realme cukup terkenal karena melewati "angka 4" pada nama perangkatnya. Perusahaan sendiri tidak merilis HP baru dengan nama seperti Realme 4 atau Realme X4/X40.

Beberapa prediksi spesifikasi dari Realme Narzo 50A yaitu chipset MediaTek Helio G85, pengaturan tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (primer) + 2 MP (depth sensor) + 2 MP (makro) dan baterai 6.000 mAh.

Sayangnya, masih sedikit yang diketahui tentang Realme Narzo 50i. Kita perlu menunggu debut perangkat dari Realme Narzo 50 series di India pada 24 September mendatang. Sejauh ini kita belum mengetahui terkait ketersediaan global dari perangkat Realme tersebut.

Berita Terkait