Gadget

Segera Dijual di Indonesia, Detail Harga Samsung Galaxy M52 5G Terungkap

Seorang pengecer asal Polandia baru-baru ini mengungkap detail harga Samsung Galaxy M52 5G.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun 2021 ini, Samsung dilaporkan akan merilis perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy M52 5G. Jelang event perilisan, detail harga Samsung Galaxy M52 5G lalu terungkap ke publik.

Menurut rencana, perilisan perdana untuk Samsung Galaxy M52 5G akan dilakukan pada 19 September 2021 mendatang di India. Setelah perilisan ini, perangkat tersebut dipastikan akan segera dijual secara global.

Dilansir dari GSM Arena, seorang pengecer asal Polandia baru-baru ini mengungkap detail harga Samsung Galaxy M52 5G. Disebut-sebut, perangkat ini akan meluncur dengan harga 450 dolar AS atau setara dengan Rp 6 jutaan.

Perangkat anyar Samsung ini kemungkinan akan hadir dalam tiga varian warna yaitu hitam, biru dan putih. Sebelumnya, dalam render yang beredar, sejumlah spesifikasi mengenai Samsung Galaxy M52 5G lalu terungkap ke publik.

Samsung Galaxy M52 5G disebut-sebut menggunakan layar Full HD Plus berbentuk Infinity-O yang berukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh rate mencapai 120 Hz. Bagian atas perangkat tersebut akan dibingkai dengan punch hole.

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

Bagian punch hole dari Samsung Galaxy M52 5G ini lalu akan menjadi rumah untuk kamera depan dengan resolusi 32 MP yang akan memanjakan penggunanya yang gemar melakukan selfie.

Informasi lain mengenai kamera belakang Samsung Galaxy M52 5G menyebut bahwa perangkat ini akan menggunakan sensor utama 64 MP yang ditemani sensor ultrawide 12 MP dan sensor makro 5 MP.

Mengenai jeroan, Samsung Galaxy M52 5G kemungkinan akan menggunakan Qualcomm SM7325 yaitu Snapdragon 778G yang ditemani RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD.

Jeroan handal dari Samsung Galaxy M52 5G ini nantinya akan ditemani baterai jumbo 5.000 mAh serta sistem operasi Android 11 dengan One UI 3.

Sayangnya, informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, hingga kini Samsung masih belum memberikan konfirmasi resminya.

Berita Terkait