Gadget

Lihat HP Anies Baswedan, Netizen Malah Salfok ke Bagian Ini

Lihat kondisi HP Anies Baswedan sampai seperti ini.

Agung Pratnyawan

Kondisi HP Anies Baswedan jadi sorotan netizen. (Instagram/ ancoltamanimpian)
Kondisi HP Anies Baswedan jadi sorotan netizen. (Instagram/ ancoltamanimpian)

Hitekno.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sering mencuri perhatian netizen. Paling baru, netizen dibuat penasaran pada smartphone yang digunakannya. Bukan pada seri dan mereknya, namun kondisi HP Anies Baswedan yang jadi sorotan.

Berawal dari postingan akun Instagram Ancol Taman Impian, menampilkan Gubernur DKI Jakarta ketika penggunakan aplikasi PeduliLindungi ketika mengunjungi Ancol. Ia nampak melakukan scan QR yang disediakan petugas.

Menariknya, dalam foto yang dipostingkan akun Instagram ini menunjukkan HP Anies Baswedan. Nampak ia menggunakan HP iPhone XS berwarna hitam ketika melakukan scan QR aplikasi PeduliLindungi di tempat tersebut.

Namun netizen ramai menyoroti kondisi HP petinggi ini. Perangkat tersebut tidak dalam kondisi mulus, melainkan penuh retakan di bagian belakangnya. Terutama pada pojokan iPhone XS tersebut nampak pecahan yang cukup besar.

Penampakan iPhone XS yang penuh retakan ini makin ramai setelah dipostingkan ulang akun Instagram agoez_bandz4 hari ini, Rabu (15/9/2021). Beragam komentar netizen menyaksikan kondisi smartphone yang tidak murah tersebut.

Kondisi HP Anies Baswedan jadi sorotan netizen. (Instagram/ ancoltamanimpian)
Kondisi HP Anies Baswedan jadi sorotan netizen. (Instagram/ ancoltamanimpian)

Dalam kolom komentar postingan Instagram tersebut, netizen tidak menyoroti seri dan merek HP Anies Baswedan. Melainkan kondisi smartphone yang ia gunakan tersebut. Terlihat dari ratusan komentar netizen di postingan tersebut.

"Salfok HPnya pecah," komentar netizen.

"Retak dikit tapi ga ngaruh," tulis lainnya.

"Seorang gubernur aja hpnya kek gitu. emang panutan kali pak anies nih," salut netizen.

"Gapapa retak yang penting ada logo apple nya," balas lainnya.

Ada juga netizen yang menyambung-nyambungkan dengan kejadian Anies Baswedan terpeleset ke selokan belum lama ini.

"itu pecah gara gara kpleset maren kaliya," ungkap netizen.

"Itu retak gara2 ke cemplung Empang?" tanya lainnya.

Itulah penampakan kondisi HP Anies Baswedan, meski iPhone XS namun retakan di sana sini. Bahkan pecah di pojokan belakang.

Berita Terkait