Gadget

Infinix Hot 10i Resmi Meluncur, Jadi HP Murah Baru!

Infinix Hot 10i membawa spesifikasi menarik di rentang Rp 1 jutaan.

Rezza Dwi Rachmanta

Spesifikasi Infinix Hot 10i. (Infinix Mobility)
Spesifikasi Infinix Hot 10i. (Infinix Mobility)

Hitekno.com - Tak terlalu banyak teaser, Infinix Hot 10i resmi meluncur di Filipina. HP murah ini dibekali baterai jumbo dan chipset kelas menengah dari MediaTek.

Perangkat mengusung kamera ganda dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang. HP murah Infinix tersebut dibekali layar jumbo dan bezel cukup tebal di sekelilingnya.

Spesifikasi Infinix Hot 10i cukup bersaing di kelas entry-level. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 11 yang dikustomisasi ke dalam XOS 7.5.

HP baru ini mengusung layar TFT LCD 6,52 inci beresolusi HD+ (720x1600 piksel). Terdapat poni berbentuk waterdrop di bagian depan yang digunakan sebagai tempat kamera selfie dengan sensor 5 MP.

Infinix Hot 10i ditenagai MediaTek Helio P65 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB serta memori internal 128 GB. Pengguna masih dapat menambah kapasitas penyimpanan melalui slot microSD yang disediakan (hingga 128 GB).

Infinix Hot 10i. (Infinix Filipina)
Infinix Hot 10i. (Infinix Filipina)

Dikutip dari NDTV, perangkat memiliki kamera ganda berkonfigurasi 13 MP (primer) dan sensor QVGA tambahan. Infinix Hot 10i mempunyai baterai jumbo 6.000 mAh dengan fitur fast charging 18 W.

Perusahaan mengklaim bahwa baterai perangkat dapat menawarkan waktu stanby 73 hari, 67 jam panggilan, 195 jam pemutaran musik, dan 18 jam untuk bermain game.

Beberapa pilihan konektivitas yang disediakan termasuk Wi-Fi 802.11ac, port Micro USB, jack audio 3.5 mm, FM, Bluetooth, dan banyak lagi. Harga Infinix Hot 10i dibanderol sebesar 5.990 peso Filipina atau Rp 1,7 juta.

Spesifikasi Infinix Hot 10i. (Infinix Mobility)
Spesifikasi Infinix Hot 10i. (Infinix Mobility)

HP murah ini dijual terbatas di Filipina dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

Perusahaan telah memasarkan beberapa Infinix Hot 10 series di Tanah Air termasuk Infinix Hot 10, Infinix Hot 10 Play, dan Infinix Hot 10S.

Mengingat banyaknya Hot 10 series yang masuk ke Indonesia, kita bisa berharap bahwa HP baru tersebut dapat masuk ke sini. Spesifikasi Infinix Hot 10i dengan memori dan baterai jumbo cukup menarik di rentang Rp 1 jutaan.

Berita Terkait