Gadget

Cara Bayar Netflix Pakai Gopay, Lebih Praktis dan Cepat

Lebih mudah dan praktis serta cepat, berikut cara bayar Netflix pakai Gopay.

Amelia Prisilia

Ilustrasi Netflix. (Unsplash/ Sayan Ghosh)
Ilustrasi Netflix. (Unsplash/ Sayan Ghosh)

Hitekno.com - Netflix kini memudahkan penggunanya yang ingin berlangganan layanan streaming tersebut dengan menggandeng Gopay sebagai cara pembayaran baru. Praktis dan cepat, berikut cara bayar Netflix pakai Gopay.

Kerja sama antara Netflix dan Gopay ini disambut baik oleh pengguna layanan streaming tersebut usai diumumkan beberapa waktu lalu. Kerja sama ini jelas saja sudah sangat dinantikan oleh pengguna layanan streaming tersebut.

Sebelum akhirnya bisa melalui Gopay, pembayaran Netflix biasanya dilakukan melalui kartu kredit atau debit. Cara pembayaran ini dirasa kurang memudahkan penggunanya sehingga kerap menimbulkan keluhan.

Lebih mudah dan praktis serta cepat, berikut cara bayar Netflix pakai Gopay. Untuk bisa nonton berbagai film dan series super seru, jangan lupa untuk berlangganan layanan streaming ini ya.

Langkah pertama, masuk ke laman Netflix lalu lakukan log in menggunakan alamat email yang kamu pakai untuk berlangganan pada akun streaming tersebut.

Aplikasi GoPay. (GoPay)
Aplikasi GoPay. (GoPay)

Selanjutnya, pengguna hanya perlu memilih salah satu dari empat paket yang tersedia. Paket ponsel menawarkan harga Rp 54.000 per bulan, paket dasar seharga Rp 120.000 per bulan dan paket standar dengan harga Rp 153.000 per bulan.

Untuk mendapatkan layanan yang lebih baik di kelas premium, pengguna bisa memilih paket premium yang dibanderol dengan harga Rp 186.000 per bulan.

Masuk ke langkah pembayaran, pengguna bisa memilih Gopay untuk menyelesaikan metode ini. Selanjutnya, pengguna perlu mengisi nomor HP yang terdaftar pada akun Gopay untuk kemudian bisa melakukan pembayaran.

Langkan terakhir dari cara bayar Netflix pakai Gopay ini hanyalah menyelesaikan proses pembayaran sesuai salah satu paket yang kamu pilih dari empat paket yang ada.

Berita Terkait