Gadget

6 HP Vivo Rp 2 Jutaan Terbaru, Rekomendasi September 2021

Berminat untuk beli HP Vivo Rp 2 Jutaan terbaru, cek rekomendasi ini.

Agung Pratnyawan

Vivo Y20s G. (Vivo)
Vivo Y20s G. (Vivo)

Hitekno.com - Jika kamu sedang mencari HP Rp 2 jutaan, Vivo bisa menjadi pilihan yang tepat. HP Vivo Rp 2 jutaan harus masuk ke dalam wishlist kamu apabila kamu sedang mencari HP murah dengan kualitas ciamik.

Dari segi kualitasnya, smartphone buatan negeri tirai bambu ini tentu cukup terjamin. Seperti halnya Vivo Y Series terbaru yang memiliki daya tarik baterai jumbo dengan perbekalan tiga kamera belakang.

Dari sektor spesifikasi sendiri, HP Vivo Rp 2 jutaan seringkali dikenal dengan desainnya yang menarik dan kamera yang memberikan hasil foto yang bagus. Tentunya, ini sangat menunjang kebutuhan orang di era sosial media saat ini yang cenderung butuh dengan kamera yang bagus.

Dan juga masih banyak spesifikasi lainnya yang sudah mendukung keperluan smartphone lainnya. Berikut 6 rekomendasi HP Vivo Rp 2 jutaan yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Vivo Y20s G

Vivo Y20s G. (Vivo)
Vivo Y20s G. (Vivo)

HP Vivo 2 Jutaan ini memiliki keunggulan pada sistem baterainya yang memiliki kapasitas hingga 5000 mAh. Selain itu, baterai juga dilengkapi sistem kecepatan pengisian 18 W yang semakin membuat kamu nyaman menggunakan HP ini. HP Vivo Rp 2 jutaan ini juga hadir dengan ukuran layar 6.5 inci yang memberikan tampilan cukup luas di dalamnya.

Selain itu, pada bagian belakangnya smartphone ini memiliki tiga kamera sekaligus dengan resolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP. HP Vivo Rp 2 jutaan ini dirilis dengan dua pilihan warna yakni Purist Blue serta Obsidian Black yang cerah dan elegan.

2. Vivo Y20s

Vivo Y20s. (Vivo Indonesia)
Vivo Y20s. (Vivo Indonesia)

HP Vivo Rp 2 jutaan ini memiliki RAM dengan kapasitas 8GB di dalamnya. Ruang penyimpanan yang luas ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang senang mengoleksi banyak file ataupun berbagai aplikasi lainnya. Pada sistem keamanannya juga terdapat fitur sensor wajah yang disebut Face Unlock.

Selain itu terdapat pula pilihan Fingerpirint untuk menguncinya. Hadirnya kedua fitur ini membuat smartphone semakin aman digunakan bagi kamu yang menyukai privasi. Baterai pada HP ini juga mampu bertahan hingga belasan jam lamanya walaupun digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Hal tersebut dikarenakan handphone ini juga memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan sistem kecepatan pengisian daya 18 W.

3. Vivo Y51A

Vivo Y51A. (Vivo Indonesia)
Vivo Y51A. (Vivo Indonesia)

HP Vivo Rp 2 jutaan ini dilengkapi dengan resolusi kamera depan 16 MP yang cukup bagus untuk selfie. Kamera belakangnya juga memiliki resolusi 48 MP yang mampu menghasilkan kualitas foto terbaik. Layar pada HP Vivo 2 Jutaan ini juga telah menggunakan sistem tiga dimensi yang lebih nyata dengan Full HD di dalamnya.

Ukuran layarnya sendiri cukup lebar yakni 6.58 inci yang akan membuat kamu semakin puas ketika menonton berbagai video di dalamnya. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan sistem Android 11 yang hadir dengan berbagai fitur terbaru di dalamnya. Kamu dapat menikmati berbagai fitur menarik tersebut dengan biaya pembelian yang tergolong murah.

4. Vivo Y51

Vivo Y51. (Vivo)
Vivo Y51. (Vivo)

HP Vivo Rp 2 jutaan ini hadir dengan sistem Full HD Plus dan panel bernama IPS LCD pada bagian layarnya. Selain itu, layar handphone juga memiliki ukuran 6.58 inci yang tergolong lebar untuk melihat berbagai tampilan.

Kamera belakangnya sendiri juga memiliki lensa utama dengan resolusi 48 MP yang dapat mengambil video ataupun foto dengan tampilan lebih jernih. Selain itu, juga terdapat fitur Night Camera yang dapat digunakan ketika berada dalam ruangan gelap.

HP Vivo Rp 2 jutaan ini memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh yang dapat digunakan dalam waktu lama bahkan hingga berhari-hari. Terdapat pula ruang penyimpanan yang cukup luas dengan adanya RAM berkapasitas 8GB.

5. Vivo Y20

Vivo Y20 mengusung Ultra All Scren dengan layar 6.51 inci beresolusi HD Plus. Menariknya, Vivo kini menanamkan chipset besutan Qualcomm yakni berjenis Snapdragon 460. Vivo juga memberikan baterai 5000 mAh dengan Fast chaging 18 watt. Meski bukan yang tercepat dari segi performa di kelasnya.

Perangkat ini sudah didukung dengan fitur Multi-Trubo 3.0 yang berfungsi untuk mengoptimalkan performa, terutama pada saat bermain game. Kelebihan lain dari perangkat ini juga terletak di bagian Triple camera 13 MP nya, dimana Vivo juga memberikan dkungan Portrait Light Effect dan masih banyak lagi. Ultra Fast Side Fingerprint dengan kecepatan 0,22 detik juga menjadi kelebihan darinya.

6. Vivo Y30

Vivo Y30. (Vivo)
Vivo Y30. (Vivo)

Vivo Y30 yang membawa layar 6.47 inci ini sudah membawa desain Punch Hole sehingga terlihat lebih kekinian. Tidak seperti seri Y20 yang mengadopsi Snapdragon 460, Y30 dibekali chipset Helio P35 yang berpadu RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Memori internal dengan muatan 128GB tentu akan memanjakan kamu untuk menyimpan data dalam jumlah banyak. Vivo Y30 juga membawa Quad camera belakang 13 MP sebagai daya tarik, fitur unggulannya berupa lensa makro dan lensa wide-angle. Untuk menjaga mobilitas, Y30 disokong baterai 5000 mAh dengan konektor Type-C.

HP Vivo Rp 2 jutaan ini juga mendukung kemampuan Reverse charging lewat kabel OTG, sebuah fitur untuk berbagi daya dengan perangkat lain.

Itulah deretan rekomendasi HP Vivo Rp 2 jutaan yang layak kamu pertimbangkan. Selamat berbelanja. 

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha

Berita Terkait