Gadget

Makin Terjangkau, Ini Harga Baru Xiaomi Mi 10T Pro

Cek harga Xiaomi Mi 10T Pro ini, sekarang makin menarik.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Xiaomi Mi 10T Pro. (Xiaomi)
Xiaomi Mi 10T Pro. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia kembali memberikan kejutan dengan mengubah harga produk baruna. Yakni perubahan harga Xiaomi Mi 10T Pro yang kini makin terjangkau lagi.

Perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan harga baru smartphone Xiaomi Mi 10T Pro.

Dengan harga Xiaomi Mi 10T Pro yang baru, membuat smartphone ini makin menarik untuk dimiliki.

Berlaku sejak tanggal 1 September 2021, Mi 10T Pro dengan varian 8/128 bisa didapatkan dengan harga baru Rp 5,999,000 dari harga semula Rp 6,499,000 di seluruh channel penjualan resmi.

HP Xiaomi Mi 10T Pro diluncurkan sebagai entertainment flagship dengan sejumlah fitur yang memanjakan indera dari penggunanya.

Harga Xiaomi Mi 10T Pro kini lebih terjangkau. (Xiaomi Indonesia)
Harga Xiaomi Mi 10T Pro kini lebih terjangkau. (Xiaomi Indonesia)

Mulai dari layar yang mendukung refresh rate hingga 144Hz, ditambah juga kehadiran dual speakers dan dukungan sertifikasi Hi-Res Audio untuk pengalaman audio lebih memikat.

Performa seri HP Xiaomi Mi 10T pasti andal berkat chipset Snapdragon 865 memastikan keandalan performa dari smartphone ini ditambah dukungan untuk generasi terbaru LPDDR5 untuk memberikan kinerja 1,5x lebih cepat dari generasi sebelumnya, dan teknologi penyimpanan UFS 3.1 yang memberikan kecepatan tulis 3x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Selama pemberlakukan kebijakan PPKM, Xiaomi Fans juga bisa membeli produk tanpa harus keluar dari rumah dengan memanfaatkan layanan “Mi Store from Home” serta “Mi Shop from Home” yang bisa didapatkan melalui layanan WhatsApp.

Itulah harga Xiaomi Mi 10T Pro yang kini makin menarik untuk dimiliki. Berminat dengan HP Xiaomi Indonesia ini? 

Berita Terkait