Gadget

Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 11S, Jadi HP Murah Anyar?

Infinix Hot 11S diharapkan dapat debut dalam waktu dekat.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Infinix. (Infinix)
Logo Infinix. (Infinix)

Hitekno.com - Berdasarkan bocoran dari leaker, Infinix diperkirakan sedang bersiap merilis perangkat anyar mereka sebentar lagi. Membawa nama komersial sebagai Infinix Hot 11S, HP baru ini diharapkan mengusung harga miring seperti generasi pendahulunya.

Perusahaan diketahui telah meluncurkan Infinix Hot 10 pada tahun lalu. Mereka turut mengumumkan seri lainnya yaitu Infinix Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S.

Seri yang disebutkan terakhir juga masuk ke Indonesia dengan banderol harga Rp 1 jutaan. Saat meluncur pertama ke Tanah Air pada Mei lalu, HP murah Infinix Hot 10S varian memori terendah (4GB/64GB) dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta (flash sale: 1,7 juta).

Sementara varian memori tertinggi (6GB/128GB) dijual seharga Rp 2,1 juta (flash sale: Rp 1,9 juta). Spesifikasinya tergolong menarik karena menawarkan layar 6,82 inci (90 Hz), baterai 6.000 mAh, dan chipset gaming MediaTek Helio G85.

Dikutip dari Gizmochina, bocoran terbaru memprediksi bahwa Infinix Hot 11s siap dikenalkan pada September mendatang di India.

Infinix HOT 10S. [Gizmochina]
Infinix HOT 10S. [Gizmochina]

Perangkat diperkirakan tersedia dalam dua opsi memori seperti RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB dan RAM 6 GB + penyimpanan 64 GB.

Jika bocoran ini benar, model penyimpanan kedua termasuk penurunan jika dibandingkan generasi sebelumnya. Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa HP baru mereka akan ditenagai dengan chipset anyar MediaTek, Helio G88.

Teaser Infinix Hot 11S diharapkan muncul pada awal September mendatang. Apabila dibanderol dengan harga tak jauh seperti generasi sebelumnya, Infinix Hot 11S dapat menjadi HP murah anyar dengan spesifikasi menggiurkan.

Spekulasi yang beredar menyatakan bahwa HP baru ini dapat dibanderol mulai dari 9.999 rupee atau Rp 1,9 juta. Infinix dapat menawarkan fitur refresh rate 90 Hz dan baterai jumbo pada perangkat terbarunya. Beberapa hal di atas masih sebatas bocoran sehingga kita perlu menunggu konfirmasi langsung dari perusahaan terkait rincian spesifikasi Infinix Hot 11S.

Berita Terkait