Gadget

Vivo V21 Hadirkan Fitur White Noise, Hadirkan Relaksasi Penggunanya

Fitur White Noise pada vivo V21, mendukung konsumen untuk tetap termotivasi, produktif dan dapat terus memiliki energi positif.

Dinar Surya Oktarini

Vivo V21. (Vivo Indonesia)
Vivo V21. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Resmi diluncurkan vivo Indonesia pada Juni lalu, vivo V21 mendapatkan respon dan antusiasme yang baik dari para konsumennya. Sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen, vivo terus bergerak memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya pada masa seperti ini. vivo V21 menghadirkan fitur White Noise untuk mendukung ketenangan dan relaksasi bagi para penggunanya dalam berbagai situasi sehari-hari.

“Selain menyuguhkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni untuk kegiatan sehari-hari pada produk yang kami tawarkan, khususnya pada vivo V21, vivo juga peduli akan kenyamanan dan ketenangan emosional dengan menghadirkan berbagai fitur pendukung yang bisa dimaksimalkan penggunaannya oleh konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Berpusatnya kegiatan di rumah saja seperti bekerja dari rumah ataupun kegiatan belajar-mengajar, mengharuskan konsumen beradaptasi dengan keadaan saat ini. Perlu beradaptasi dengan teknologi baru, tekanan yang ditimbulkan karena aktivitas pekerjaan yang tinggi maupun tugas yang banyak saat beraktivitas dari rumah, ataupun terbaginya perhatian untuk mengurus rumah tangga, keluarga ataupun hewan peliharaan dirumah dapat memberikan dampak pada tingkat energi fisik dan emosional konsumen saat ini.

Fitur White Noise pada vivo V21, mendukung konsumen untuk tetap termotivasi, produktif dan dapat terus memiliki energi positif. Fitur ini dapat memberikan rasa lebih tenang dan santai saat konsumen mengaktifkannya. Selain itu, bagi konsumen yang memiliki masalah kesulitan tidur pada malam hari, fitur White Noise pada smartphone ini dapat membantu mengurangi insomnia dari suara tenang yang dikeluarkan.

Fitur White Noise. (Vivo)
Fitur White Noise. (Vivo)

Terdapat tujuh pilihan soundtrack White Noise yang dapat dipilih dengan visual yang mendukung untuk menemani aktivitas dan relaksasi konsumen. Berbagai pilihan suara menenangkan yang terinspirasi dari alam yaitu, Wind Chime yang memberikan kenyamanan suara lonceng yang tertiup angin, Pastoral suguhan suasana pedesaan yang erat, deburan ombak dan indahnya lautan pada sound Beach, Summer Night memberikan tenangnya langit malam, Breath of the Wild yang menyajikan teduhnya pegunungan, hangatnya api unggun pada Campfire dan suara tetesan hujan yang menenangkan pada efek Rain.

Konsumen dapat mengakses fitur White Noise melalui aplikasi pintar Jovi Home, aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan dari vivo yang dapat menemani konsumen dalam menjaga kesehatan emosional dan fisik gaya hidup modern saat ini. Konsumen hanya cukup menggeser layar ke kanan pada homepage vivo V21. Selanjutnya, konsumen dapat menemukan tab ‘Emotional Wellbeing’ dan memilih soundtrack sesuai dengan preferensi yang diinginkan. Saat memutar soundtrack White Noise, konsumen dapat mengatur berapa lama durasi pemutaran yang bisa diputar hingga 24 jam.

“vivo V21 dilengkapi dengan berbagai fitur pintar pendukung aktivitas sehari-hari. Konsumen dapat menggunakan fitur White Noise pada smartphone ini untuk menemani rehat setelah menjalani berbagai kegiatan.” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Selain itu, untuk menjaga kesehatan mata konsumen yang pada masa berkegiatan di rumah saja terus menerus menatap layar smartphone. vivo V21 juga disematkan fitur Eye Protection yang dapat membantu mengurangi kelelahan mata dan menjaga kesehatan mata dengan mengurangi intensitas sinar biru yang terdapat pada layar smartphone. Untuk mengaktifkannya konsumen hanya perlu menggeser kebawah notification tab pada layar vivo V21, menemukan ikon ‘Eye Protection’ dan klik ikon tersebut. Cara lain adalah dengan menuju ‘Setting’ -> pilih tab ‘Display & Brightness’ -> kemudian klik tab ‘Eye Protection’ -> dan klik untuk mengaktifkan always on fitur Eye Protection.

vivo V21 hadir juga dengan menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, 44MP Autofocus Super Night Selfie, 8GB + 3GB Extended RAM, Ultra Slim Design dengan dua pilihan warna stylish Diamond Flare dan Roman Black, 64MP Night Camera dan NFC Multifunctions. Semua spesifikasi ini dihadirkan untuk mendukung konsumen menangkap momen terbaik mereka dan tampil stand out tanpa batasan.

Pada kesempatan kali ini, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah bagi konsumen yang ingin membeli smartphone vivo tanpa harus keluar rumah. Layanan ini menerapkan prosedur keamanan dan kebersihan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Selain itu, jika konsumen ingin menanyakan produk vivo atau layanan lainnya, pembelian produk atau berkonsultasi, konsumen dapat menghubungi Live Chat pada website resmi vivo dan vivo Official Whatsapp pada nomor 0811-9760-1111. Syarat dan ketentuan berlaku.

“vivo Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam produk dan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen. Kesemua ini kami suguhkan untuk mempermudah konsumen dapat berkesempatan menikmati produk yang vivo tawarkan.”  Tutup Edy.

Berita Terkait