Gadget

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia Rp 17 Jutaan, Apa yang Ditawarkan?

Xiaomi Mi 11 Ultra, HP flagship paling ultimate dari merek ini.

Agung Pratnyawan

Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)
Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah resmi mengenalkan HP flagship terbarunya. Yakni Xiaomi Mi 11 Ultra, perangkat paling ultimate yang ditawarkan brand smartphone tersebut.

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia sendiri sekitar Rp 17 jutaan, dan telah resmi dipasarkan di Tanah Air.

Sebelumnya Xiaomi Indonesia telah menggelar acara peluncuran Mi 11 Ultra di Tanah Air pada 15 Juni 2021 lalu.

Tetapi ketika itu penjualan varian tertinggi di keluarga Xiaomi Mi 11 ini digelar terbatas: hanya mereka yang menerima undangan via email saja yang bisa membelinya.

Kini smartphone yang membawakan pengalaman unggulan dari segi performa, kamera, dan desain ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen dengan penawaran layanan purna jual eksklusif Ultra VIP Service bagi para pemilik Mi 11 Ultra.

Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)
Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)

"Layanan eksklusif Ultra VIP Service merupakan wujud komitmen Xiaomi dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para penggunanya dan secara khusus dirancang untuk memenuhi segala keperluan perawatan atau perbaikan pemilik Mi 11 Ultra," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Layanan eksklusif Ultra VIP Service tersebut menyediakan garansi selama 24 bulan, penjemputan dan pengantaran purna jual gratis, layanan prioritas call center untuk pemilik Mi 11 Ultra, serta penggantian anti-gores tak terbatas.

Layanan garansi purna jual Mi 11 Ultra dapat dinikmati di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk pemasangan anti-gores, pemilik Mi 11 Ultra bisa mendapatkannya di delapan Service Center yang tersebar di Jabodetabek, Medan dan Surabaya.

HP flagship Xiaomi Mi 11 Ultra menggunakan desain badan keramik, dipacu chipset terbaik saat ini yakni Snapdragon 888, dan diklaim menjadi smartphone pertama di dunia yang dipersenjatai kamera dengan konfigurasi kamera belakang triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto.

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia adalah Rp 17 juta untuk kombinasi memori 12GB/256G. Ia tersedia secara online melalui Mi.com dan secara offline di Authorized Mi Store.

Berminat dengan HP flagship ini? Xiaomi Mi 11 Ultra telah resmi dipasarkan di Indonesia. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait