Gadget

Makin Superior, Xiaomi Mi Mix 4 Diklaim Lebih Mahal dari Seri Mi 11 Ultra?

Xiaomi Mi 11 Ultra dijual di Tanah Air dengan harga Rp 16.999.000 untuk RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Amelia Prisilia

Booth Xiaomi saat memamerkan perangkat 5G. (Blog.Mi)
Booth Xiaomi saat memamerkan perangkat 5G. (Blog.Mi)

Hitekno.com - Xiaomi disebut-sebut akan meluncurkan Xiaomi Mi Mix 4 sebagai andalan baru dari keluarganya. Berdasarkan rumor yang beredar, perangkat ini diklaim jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan seri Xiaomi Mi 11 Ultra yang diperkenalkan sebelumnya.

Dalam laporan terbaru yang ramai diperbincangkan di China, sejumlah bocoran mengenai Xiaomi Mi Mix 4 lalu terungkap ke publik. Salah satu bocoran menyebut jika Xiaomi Mi Mix 4 akan rilis dengan layar ciamik.

Melansir dari GSM Arena, berdasarkan laporan MyDrivers, Xiaomi Mi Mix 4 akan dijual dengan harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 11 Ultra yang baru diperkenalkan tahun 2021 ini.

Sebagai informasi, Xiaomi Mi 11 Ultra baru saja diperkenalkan di Indonesia bersamaan dengan Xiaomi Mi 11 Lite beberapa waktu lalu. Perangkat ini dijual di Tanah Air dengan harga Rp 16.999.000 untuk RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Wajar saja jika Xiaomi Mi Mix 4 akan dibanderol dengan harga yang mahal. Pasalnya, perangkat anyar dari keluarga Xiaomi ini mengusung kamera selfie di bawah layar sebagai andalannya.

Xiaomi Mi Mix 3 5G. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Mix 3 5G. (Xiaomi)

Bezel Xiaomi Mi Mix 4 akan super tipis sehingga memberikan kesan layar lega untuk penggunanya. Mengusung konsep kamera di bawah layar, perangkat ini nantinya akan membawa resolusi Full HD Plus.

Soal jeroan, Xiaomi Mi Mix 4 akan bekerja dengan dukungan Snapdragon 888 dari Qualcomm yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah mendukung fast charging 120W.

Meskipun sudah banyak informasi yang beredar mengenai Xiaomi Mi Mix 4, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat andalan Xiaomi yang adalah penerus Xiaomi Mi Mix 3 ini akan diperkenalkan secara global.

Berita Terkait