Gadget

Midea Air Fryer MF-TN30A Tawarkan Desain Ramping, Berapa Harganya?

Midea Air Fryer MF-TN30A, hadir dengan menawarkan desain ramping dan teknologi terkini.

Agung Pratnyawan

Midea Air Fryer. (Midea)
Midea Air Fryer. (Midea)

Hitekno.com - Midea telah resmi meluncurkan lini produk air fryer baru. Yakni Midea Air Fryer MF-TN30A yang tiba di Indonesia secara resmi melalui platform resmi jual beli online Lazada pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Apa saja yang ditawarkan Midea Air Fryer MF-TN30A ini, dan berapa harganya?

Desain produk dan teknologi kekinian

Berbahan dasar alumunium dan baja anti karat, Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki kesan tampilan retro dan klasik dengan ukuran dimensi produk 220mm x 325mm x 275mm yang cukup ramping. Produk ini memiliki bentuk keseluruhan persegi dan memiliki beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, merah, abu-abu, biru tua dan hijau tosca. Namun untuk warna produk yang ditawarkan perdana nanti hanya tersedia untuk warna hitam dan putih.

Selain desain produk yang menarik, Midea Air Fryer MF-TN30A juga dilengkapi dengan fitur keamanan penggunaan yang baik dan sistem pengoperasian yang canggih. Fitur keamanan pengguna yang cukup menarik adalah bahwa Air Fryer MF-TN30A akan otomatis mematikan dayanya jika wadah penggorengannya dalam kondisi terbuka.

Selain itu daya juga akan otomatis mati jika tanpa sengaja atau dengan sengaja mode perubahan temperatur berubah pada saat proses memasak. Dan yang terakhir Midea Air Fryer MF-TN03A juga dilengkapi bahan perlindungan keamanan lingkungan tahan suhu tinggi yang memungkinkan keamanan dari kemungkinan terjadinya kebakaran.

6 Fitur tingkatan penggunaan daya untuk kebutuhan memasak makanan yang berbeda Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki 6 fitur tingkatan penggunaan daya memasak yang disesuaikan dengan kebutuhan masak yang berbeda-beda dan dengan tombol pengoperasiaan yang cukup sederhana dan mudah.

Mode memasak tersebut antara lain untuk menggoreng kentang yang dalam kondisi beku (membutuhkan waktu memasak sekitar 10-12 menit), Memasak Ubi (32-24 menit), Memanggang Kacang-Kacangan (12-14 menit), Memasak ayam dan sayap ayam (13-15 menit), memasak udang (8-10 menit), hingga memasak kue (membutuhkan waktu 9-11 menit).

Midea Air Fryer. (Midea)
Midea Air Fryer. (Midea)

Air Fryer Midea MF-TN30A membuat keluarga muda millenial lebih sehat, Efisien , Cerdas dan sederhana dalam memasak

Memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan bagi keluarga muda millenial dengan menggunakan Midea Air Fryer MF-TN30A. Hal tersebut dimungkinkan karena teknologi yang terdapat didalam air fryer ini.

Didukung teknologi sirkulasi udara pemanasan 360’ yang memungkinkan suhu pemanasan yang merata saat memasak sehingga membuat masakan menjadi lebih cepat matang dan memastikan kondisi daging yang dimasak memiliki tekstur yang sedikit berair dan kenyal tanpa adanya minyak di permukaan daging yang tentunya karena dimasak tanpa menggunakan minyak, membuat kita menjadi lebih sehat dikarenakan kondisi makanan yang rendah kolesterol.

Dengan kapasitas ember memasak yang cukup besar dengan daya tampung 3L, memungkinkan proses memasak untuk sekeluarga dapat dilakukan dalam sekali memasak.

Kapasitas sebesar itu cukup untuk memasak 1 ekor ayam, 8 potong sayap ayam dan 5 kue tart yang tentunya jumlahnya sangat pas untuk hidangan 1 keluarga di rumah hanya dengan sekali masak.

Selain itu Midea Air Fryer MF-TN30A juga sangat praktis dalam proses membersihkan nya, hanya cukup membilas ember tempat memasak dengan air dan anda pun bisa langsung menggunakannya kembali untuk memasak.

Penetapan harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Midea Air Fryer MF-TN30A akan diluncurkan pada tanggal 22 Juni 2021 exclusive di Lazada dengan harga flash sale Rp. 499.000,- . Setelah itu Midea Air Fryer MF-TN30A akan ditawarkan dengan harga normal Rp.799.000,- dan Daily Sale Price seharga Rp. 599.000,- .

Menargetkan produk Midea Air Fryer MF-TN30A ini dapat terjual sebanyak 10.000 hingga akhir tahun ini, karena berangkat dari masukan dan riset pasar yang mendalam, "kami yakin betul produk ini akan diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia khususnya keluarga muda millenial yang sangat membutuhkan teknologi dengan fitur tinggi dengan harga terjangkau yang dapat memudahkan keseharian mereka" Tutup Stefan , selaku (Small Home Appliances) Product Manager dari PT. Midea Planet Indonesia.

Berita Terkait