Gadget

Andalan Baru, Realme GT Neo Flash Edition Rilis Akhir Mei 2021 Ini?

Realme nampak menyebar undangan untuk event khususnya yang akan digelar di China pada 24 Mei 2021 mendatang.

Amelia Prisilia

Realme GT Neo. (Realme China)
Realme GT Neo. (Realme China)

Hitekno.com - Realme GT diperkenalkan oleh keluarga Realme pada awal Maret 2021 lalu. Kedatangan perangkat ini lalu disusul Realme GT Neo beberapa waktu kemudian. Menyusul dua seri sebelumnya, Realme lalu bersiap merilis Realme GT Neo Flash Edition.

Informasi mengenai kedatangan Realme GT Neo Flash Edition sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Kemunculan undangan event Realme di akhir 2021 membuat banyak yang menduga jika momen ini adalah perilisan Realme GT Neo Flash Edition.

Dilansir dari GSM Arena, Realme nampak menyebar undangan untuk event khususnya yang akan digelar di China pada 24 Mei 2021 mendatang. Event khusus ini digelar tepat pukul 19.00 waktu setempat.

Sayangnya, belum ada informasi apapun yang diberikan Realme terkait event khusus yang ia gelar di akhir Mei 2021 ini. Rumor menyebutkan jika event ini menjadi ajang Realme untuk memperkenalkan Realme GT Neo Flash Edition.

Flash Edition di belakang nama seri Realme GT Neo ini merujuk pada pengisian daya 65W yang disebut-sebut akan menjadi andalannya. Banyak yang percaya jika Realme GT Neo Flash Edition merupakan versi perbaikan dari Realme GT Neo.

Bodi belakang Realme GT Neo. (Realme China)
Bodi belakang Realme GT Neo. (Realme China)

 

Kemungkinan keterangan 'Flash' di belakang nama Realme GT Neo Flash Edition ini merujuk pada kemampuan perangkat untuk mengisi daya dengan kemampuan super cepat.

Secara spesifikasi, Realme GT Neo Flash Edition terlihat serupa dengan Realme GT Neo. Hanya saja, perbedaan dua perangkat ini ada pada baterai dan pengisian daya yang digunakan.

Jika Realme GT Neo hadir dengan dukungan pengisian daya 50W untuk baterai 4.5000 mAh, Realme GT Neo Flash Edition justru hadir dengan pengisian daya 65W.

Walaupun sudah banyak rumor yang datang mengenai event perilisan Realme GT Neo Flash Edition ini. Sayangnya hingga kini, keluarga Realme masih belum banyak berbicara mengenai hal tersebut.

Berita Terkait