Gadget

Gelar Event Besar, Oppo Rilis Deretan Perangkat Anyar Ini

Selain memperkenalkan Oppo K9 5G dalam event ini, Oppo juga akan mendatangkan beberapa perangkat terbarunya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo dijadwalkan akan menggelar event besar untuk memperkenalkan sejumlah perangkat anyarnya. Momen perkenalan ini dipastikan akan dilaksanakan bersamaan dengan kedatangan Oppo K9 5G.

Selain memperkenalkan Oppo K9 5G dalam event ini, Oppo juga akan mendatangkan earphone TWS terbaru yang diberi nama Oppo Enco Air, smartband bernama Oppo Band Vitality dan seri TV terbaru bernama Oppo Smart TV K9.

Bocoran mengenai Oppo Enco Air menyebutkan bahwa perangkat nirkabel ini menjadi earphone baru dari Oppo yang memiliki bobot yang jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan Oppo Enco X.

Baterai berkapasitas 25 mAh menjadi pusat daya untuk Oppo Enco Air. Case earphone TWS ini membawa kapasitas 440 mAh yang mampu bertahan memutar musik 24 jam lamanya.

Super canggih, Oppo Enco Air nantinya memiliki mode game khusus serta sudah tahan air dengan kontrol sentuh untuk volume, panggilan hingga untuk mengganti lagu yang sedang dimainkan.

OPPO Enco Series dan OPPO Watch Series guna mendukung gaya hidup sehat.(Oppo Indonesia)
OPPO Enco Series dan OPPO Watch Series guna mendukung gaya hidup sehat.(Oppo Indonesia)

 

Selain perangkat ini, Oppo juga akan memperkenalkan Oppo Smart TV K9 yang tersedia dalam tiga ukuran yaitu 43 inch, 55 inch dan 65 inch. Kesamaan dari ketiga ukuran ini ada pada chipset dan besaran RAM yang digunakan.

Oppo juga akan memperkenalkan Oppo Band Vitality yang hadir dengan layar AMOLED 1,1 inch. Sejumlah kecanggihan seperti monitor SpO2 real-time dan pelacak tidur super canggih menjadi andalan perangkat ini.

Menurut rumor, Oppo Band Vitality ini mampu bertahan selama 14 hari dengan sekali pengisian daya saja. Selain itu, pelacakan detak jantung di Oppo Band Vitality berlangsung selama 24 jam.

Sudah dibocorkan mengenai kedatangannya, Oppo hingga kini masih belum membocorkan apapun terkait harga dan waktu tepat tanggal peluncuran perangkat-perangkatnya ini.

Berita Terkait