Gadget

4 Berita Terkini: POCO Indonesia Siap Luncurkan HP Baru Lagi

Siap-siap ada HP baru dari POCO Indonesia.

Agung Pratnyawan

Logo POCO. (YouTube/ POCO Global)
Logo POCO. (YouTube/ POCO Global)

Hitekno.com - POCO Indonesia dipastikan akan menghadirkan HP baru mereka lagi. Menyusul sederet smartphone yang pernah diluncurkannya ke Tanah Air beberapa waktu lalu.

Sub-brand Xiaomi ini memang dikenal gemar membawa HP baru dengan spesifikasi yang tinggi, namun diharga yang lebih terjangkau. Dan telah meramaikan pasar Indonesia dengan beberapa serinya.

Di lain sisi, Samsung juga telah menyiapkan sederet HP baru mereka untuk meluncur pada April 2021. Menariknya, perangkat ini akan masuk dalam seri Galaxy A dengan dukungan jaringan 5G.

Samsung sendiri dikenal getol menghadirkan HP baru mereka dengan dukungan jaringan 5G. Bukan hanya di kelas flagship, namun juga ke seri Galaxy yang menyasar kelas menengah.

Kabar mengenai POCO Indonesia yang siap meluncurkan HP baru juga dengan Samsung yang akan menghadirkan sederet perangakat seri Galaxy A dengan jaringan 5G ini termasuk dalam berita terkini.

Untuk lebih jelasnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (8/4/2021).

1. POCO Indonesia Siap Hadirkan HP Baru Lagi, Apa Itu?

POCO Indonesia siap meluncurkan HP baru lagi. (POCO Indonesia)
POCO Indonesia siap meluncurkan HP baru lagi. (POCO Indonesia)

 

POCO Indonesia telah beberapa kali menghadirkan seri smartphone mereka ke Tanah Air. Dan kini, telah menyiapkan untuk menghadirkan HP baru mereka kembali.

Sub-brand Xiaomi inii mengenalkan seri "killer" sejak pertama kali hadir dengan POCO F1 yang menggebrak segmen flagship dilanjutkan dengan POCO F2 Pro dua tahun kemudian diikuti oleh POCO X3 NFC yang menjadi pembunuh di segmen mid-range serta POCO M3 sebagai pembunuh di segmen entry-level.

Baca selengkapnya...

2. Bawa Jaringan 5G, Lima Model Samsung Galaxy Seri A Siap Rilis April 2021

Samsung Galaxy A32, Samsung Galaxy A52, dan Samsung Galaxy A72. (Samsung)
Samsung Galaxy A32, Samsung Galaxy A52, dan Samsung Galaxy A72. (Samsung)

 

Menurut rencana, Samsung akan memperkenalkan sejumlah perangkat anyarnya di April 2021 ini. Tidak hanya satu, Samsung berencana untuk merilis lima model Samsung Galaxy Seri A sekaligus yang beberapa di antaranya menggunakan jaringan 5G.

Bocoran mengenai lima model anyar Samsung Galaxy Seri A ini telah santer beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan bocorannya, deretan perangkat ini akan dirilis pada April 2021 ini.

Baca selengkapnya....

3. Bawa Dua Model, Vivo dan Oppo Diprediksi Sedang Kerjakan HP Lipat Anyar

Ilustrasi Bocoran HP lipat Xiaomi. (Weibo via Gizmochina)
Ilustrasi Bocoran HP lipat Xiaomi. (Weibo via Gizmochina)

 

Oppo diperkirakan sedang mempersiapkan dua HP lipat dalam proyek terbarunya. Tak hanya Oppo, sang saudara kandung (dalam bendera BBK Electronics Corporation) Vivo, diprediksi juga tengah mengerjakan model serupa.

Kedua HP lipat Oppo diyakini membawa desain lipat ke dalam (inward-folding).

Baca selengkapnya...

4. Resmi Meluncur, Segini Harga Realme Buds Air2 dan Buds Air2 Neo

Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo. (HiTekno.com)
Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo. (HiTekno.com)

 

Selain meluncurkan dua HP baru, Realme Indonesia juga menghadirkan perangkat audio terbaru mereka. Yakni Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo yang resmi dihadirkan dengan sederet fitur menariknya.

Resmi meluncur di Indonesia, berapa harga Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo ini?

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari HP baru POCO Indonesia yang akan meluncur hingga sederet seri Galaxy A dari Samsung yang mendukung jaringan 5G.

Berita Terkait