Gadget

4 Berita Terkini: Penampakan Realme 8 Pro, Samsung Galaxy A52 4G Siap Rilis

Seperti apa wujud Realme 8 Pro nanti?

Agung Pratnyawan

Petinggi perusahaan pamerkan video hands-on Realme 8 Pro. (Realme)
Petinggi perusahaan pamerkan video hands-on Realme 8 Pro. (Realme)

Hitekno.com - Realme 8 Pro diperkirakan bakal jadi HP baru yang akan dikenalkan tak lama lagi. Petinggi Realme sendiri sudah mulai memamerkan seperti apa perangkat baru ini nanti. Bahkan melalui video hands-on.

CEO Realme India sendiri yang memamerkan bagaimana Realme 8 Pro nantinya saat diluncurkan. Meski cuma singkat dan sekilas, bisa terlihat seperti apa HP baru yang akan diluncurkan Realme tak akan lama lagi.

Selain itu, ada juga kabar dari HP baru Samsung Galaxy A52 4G yang diperkirakan segera meluncur. Kabar ini diperkuat dari beberapa bocoran yang sudah muncul, mengungkap seperti apa perangkat yang disiapkan ini.

Diketahui nantinya Samsung Galaxy A52 akan jadi perangkat baru yang disiapkan untuk mendukung jaringan 4G. Yang nantinya jadi versi lain dari seri 5G yang sudah dikenalkan beberapa waktu lalu.

Kabar terkini mengenai penampakan Realme 8 Pro yang mulai dipamerkan, juga kabar terbaru dari Samsung Galaxy A52 yang diduga akan segera meluncur tak akan lama lagi termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, Rabu (10/3/2021).

1. Petinggi Perusahaan Pamer Video Hands-On Realme 8 Pro, Ini Detailnya

4 Berita Terkini: Penampakan Realme 8 Pro, Samsung Galaxy A52 4G Siap Rilis - 1

 

Berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, Realme 8 Pro diharapkan rilis dalam waktu dekat. Kini petinggi perusahaan baru saja memamerkan video hands-on terbaru Realme 8 Pro.

Bocoran sebelumnya menyatakan bahwa perusahaan siap mengenalkan setidaknya dua perangkat termasuk Realme 8 dan Realme 8 Pro.

Baca selengkapnya...

2. Jelang Rilis, Samsung Galaxy A52 4G Muncul di Google Play Console

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Pada Desember 2020 lalu, sejumlah informasi mengenai kedatangan Samsung Galaxy A52 4G memang sudah santer beredar. Menjelang perilisannya, perangkat anyar dari keluarga Samsung ini dilaporkan muncul di Google Play Console.

Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy A52 4G merupakan versi selanjutnya dari Samsung Galaxy A52 5G yang telah diperkenalkan sebelumnya beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya...

3. Xiaomi Mi 11 Siap Meluncur di Indonesia, Apa Kelebihannya?

Teaser peluncuran Xiaomi Mi 11. (Xiaomi Indonesia)
Teaser peluncuran Xiaomi Mi 11. (Xiaomi Indonesia)

 

Xiaomi Indonesia kembali menyiapkan HP flagship baru mereka untuk meluncur di Tanah Air. Yakni Xiaomi Mi 11 yang dijadwalkan rilis pada 16 Maret 2021 mendatang.

Melalui akun media sosial resminya, Xiaomi Indonesia telah mengumumkan tanggal peluncuran ini. Yang diklaim bakal jadi HP flagship perdana dengan Snapdragon 888 di Indonesia.

Baca selengkapnya...

4. HUAWEI MatePad, Tablet Murah Penuhi Kebutuhan Keluarga

Huawei MatePad. (Huawei)
Huawei MatePad. (Huawei)

 

Dalam kondisi seperti  saat ini, anak-anak akan tetap bersekolah dari rumah dan sebagian besar orang tua yang bekerja juga masih bekerja dari rumah. Menjalani keadaan ini keluarga tetap produktif dengan mengandalkan konektivitas dan aktivitas sehari-hari pada gawai dan ekosistem digital. Perangkat yang sempurna untuk menunjang kehidupan sehari-hari dalam segala skenario dibutuhkan bagi setiap keluarga. Kondisi ini bertepatan dengan Huawei yang mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad untuk menjawab kebutuhan setiap keluarga dan keseimbangan antara hiburan dan belajar. HUAWEI MatePad dibangun berdasarkan kebutuhan konsumen dan menghadirkan produk berkualitas baik di pasar tablet. Keunikan Huawei, inovasi terdepan, dan kapabilitas produk telah menjadikan perusahaan ini menjadi yang terdepan di pasar tablet sejak tahun lalu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari penampakan Realme 8 Pro hingga kabar Samsung Galaxy A52 4G yang akan menyusul setelah dikenalkan versi 5G.

Berita Terkait