Gadget

Perayaan 51 Tahun, Sharp Indonesia Siap Gelar Pesta Diskon

Dari pesta diskon hingga Virtual Exhibition telah disiapkan Sharp Indonesia.

Agung Pratnyawan

Sharp Virtual Exhibition Dapat Diakses Dari Rumah. (Sharp Indonesia)
Sharp Virtual Exhibition Dapat Diakses Dari Rumah. (Sharp Indonesia)

Hitekno.com - PT Sharp Electronics Indonesia telah melalui perjalanan panjang dalam menghadirkan produk elektronik dari generasi ke generasi. Dan kini siap memasuki usia ke 51 tahun, Sharp Indonesia telah menyiapkan gelaran khusus, termasuk pesta diskon.

Dalam membuktikan keseriusan dan konsistensi sebagai produsen elektronik, apa saja yang akan dihadirkan Sharp Indonesia kali ini?

Guna mempertahankan eksistensinya, Sharp Indonesia menyadari diperlukannya sebuah strategi pemasaran yang sesuai guna terus bertahan dalam menghadapi persaingan dan juga tantangan di masa pandemik seperti saat ini. 

"Terima kasih kepada konsumen setia Sharp Indonesia dan juga seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini , bentuk cinta berupa loyalitas dan dukungan semua stakeholder, memacu kami untuk terus berkreasi menghadirkan inovasi-inovasi baru guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh nusantara. Sebagai salah satu rangkaian acara perayaan, kami menghadirkan kegiatan Virtual Exhibition pada tanggal 4 Maret – 7 Maret 2021 mendatang" ungkap Sr. National Sales General Manager Andry Adi Utomo, Sharp Indonesia.

Pameran yang digelar secara virtual ini mengusung tema “Beyond Future: The Ultimate Innovation” dimana melalui tema ini Sharp Indonesia mengajak seluruh konsumen setianya untuk merasakan suasana masa depan yang penuh dengan inovasi akan teknologi.

Sesi Live Sales Virtual Sharp Exhibition. (Sharp Indonesia)
Sesi Live Sales Virtual Sharp Exhibition. (Sharp Indonesia)

 

Dapat dijumpai pada laman www.sharpvirtualexhibition.id, Sharp Virtual Exhibition menghadirkan beragam kegiatan seperti Cooking Demo, games interaktif serta photo booth yang dibagikan pada akun sosial media pengunjung.

Sebuah kegiatan pameran tentu belum lengkap tanpa adanya penawaran spesial, untuk itu Sharp Indonesia menghadirkan promo menarik berupa potongan harga produk Air Purifier sampai dengan 50%, potongan berbagai produk gawai baik notebook, smartphone, dan sepeda lipat sampai dengan Rp 500 ribu hingga potongan harga berbagai produk memasak hingga Rp 400 ribu. 

Menggandeng Shopee sebagai mitra bisnisnya, Sharp Indonesia mengadakan kegiatan live shopping yang hadir setiap hari dengan memberikan penawaran berupa potongan harga dan hadiah kejutan lainnya sebagai apresiasi terhadap kesetiaan konsumen.

Kehadiran selebriti Chef Ben Imantaka semakin menambah keceriaan dalam kegiatan ini, Chef Ben berbagi pengetahuan dalam memaksimalkan produk – produk Small Home Appliances milik Sharp untuk memasak beragam masakan secara mudah dan praktis.

Puncak acara Sharp Virtual Exhibition akan diadakan pada 7 Maret 2021, dimana gelaran di hari terakhir pameran virtual ini, Sharp Indonesia akan mengumumkan pemenang kompetisi Photo Booth.

Sharp Virtual Exhibition Dapat Dinikmati dari Smartphone Konsumen. (Sharp Indonesia)
Sharp Virtual Exhibition Dapat Dinikmati dari Smartphone Konsumen. (Sharp Indonesia)

 

"Kami berharap konsumen dapat semakin dekat dengan merek kami dan terus mendukung sampai seratus tahun kemudian. Kegiatan ini merupakan strategi yang kami jalankan guna memudahkan konsumen dalam berbelanja produk elektronik di masa pandemi. Selain mudah dan praktis, konsumen pun mendapatkan banyak keuntungan dengan program promo dan penawaran menarik lainnya yang kami berikan", tutup Andry.

Tidak hanya Sharp Virtual Exhibition, Sharp Indonesia pun menggelar pesta diskon 51 % untuk merayakan hari jadinya yang ke 51 tahun. Beberapa kategori produk pilihan bisa didapatkan dengan harga special di toko elektronik Sharp yang bisa di unduh di https://sharp.id/estore/ . Program diskon ini akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021.

Berita Terkait