Gadget

Update One UI 3 Hadir ke Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, Apa yang Baru?

Berapa harga Tablet SamsungGalaxy Tab S7+ ini?

Agung Pratnyawan

Tablet Samsung Galaxy Tab S7+. (Samsung)
Tablet Samsung Galaxy Tab S7+. (Samsung)

Hitekno.com - Update One UI 3 resmi diumumkan hadir ke tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+. Dua perangkat yang belum yang meluncur ke Indonesia.

Samsung menghadirkan tabelt ini dengan beragam fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, membantu pengguna menyelesaikan lebih banyak hal yang mereka inginkan.

Termasuk untuk mereka yang ingin berkreasi, bekerja, hingga menikmati hiburan paling imersif. 

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 tersedia dalam tiga warna: Mystic Black, Mystic Bronze, Mystic Silver, Tab S7 dan S7+ stylish mendampingi keseharian penggunanya. 

Kini, Samsung resmi mengumumkan kehadiran software update One UI 3 bagi Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+ agar penggunanya dapat dapat melakukan lebih banyak lagi dengan tablet mereka.

Juga menciptakan pengalaman yang seamless saat Tab S7 digunakan bersama-sama dengan Galaxy S21 Series dan Galaxy Buds Pro.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+. (dok. Samsung Electronics Indonesia)
Tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+. (dok. Samsung Electronics Indonesia)

 

"Perangkat mobile, termasuk tablet, menjadi pendukung utama di masa New Normal. Samsung membenamkan inovasi pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ untuk mendukung gaya hidup produktif sekaligus tetap fun. Bekerja dengan Samsung Dex maupun S Pen dengan 9ms latency, juga menikmati streaming serial terbaru pada layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+, mendampingi keseharian yang seimbang antara bermain dan multitasking. Dan kini dengan software update One UI 3, kenyamanan ini diperluas saat menggunakan Tab S7 dan S7+ bersama-sama dengan Galaxy S21 dan Galaxy Buds Pro, maupun dengan laptop. Hidup lebih seamless, beraktivitas lebih nyaman," ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia.

Mulai tanggal 24 Februari 2021, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ akan tersedia dalam pilihan warna Mystic Navy yang unik dan stylish.

Selama masa Flash Sale, dapatkan Galaxy Tab S7+ pada harga Rp. 16.999.000,- dan Tab S7 pada harga Rp. 12.999.000,- dengan bonus pembelian Book Cover Keyboard senilai hingga Rp. 2.699.000 dan kesempatan mendapat cashback hingga Rp. 1.050.000,-. Flash Sale tersedia pada 24 Februari – 7 Maret 2021 di toko online samsung.com/id dan JD.id.

Berita Terkait