Gadget

4 Berita Terkini: Apa Itu Aplikasi Clubhouse, Bocoran Terbaru Vivo S9

Apa Itu Aplikasi Clubhouse?

Agung Pratnyawan

Aplikasi Clubhouse. (HiTekno.com)
Aplikasi Clubhouse. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Aplikasi Clubhouse tengah resmi jadi pembicaraan, bahkan beramai-ramai orang menjajalnya. Layanan apakah ini sebenarnya? Dan bagaimana bisa mendapatkan juga meningstal aplikasi yang sedang naik daun ini.

Aplikasi Clubhouse sendiri didirikan pada 2020 lalu, aplikasi ini merupakan wadah yang termasuk cepat bagi banyak orang bertemu, berbicara dan berbagi ide. Sayangnya baru tersedia untuk iOS saja juga bisa didapatkan lewat App Store.

Selain itu ada kabar terbaru dari bocoran Vivo S9, yang mengungkap sejumlah detail spesifikasi HP baru ini. Yang nantinya akan menjadi penerus Vivo S7, perangkat yang sudah diluncurkan sejak 2020 silam.

Bocoran baru Vivo S9 ini mengungkap kelebihan dari layar HP baru ini, juga dengan sensor kamera yang digunakannya memiliki resolusi tinggi. Ditambah sensor tambahan untuk menghasilkan variasi foto.

Kabar terbaru dari popularitas aplikasi Clubhouse ini dan bocoran terbaru Vivo S9 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai. Namun bukan itu saja yang sedang populer untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (16/2/2020).

1. Sedang Ramai Digunakan, Apa Itu Aplikasi Clubhouse?

Aplikasi Clubhouse. (HiTekno.com)
Aplikasi Clubhouse. (HiTekno.com)

 

Usai digunakan oleh CEO Tesla, Elon Musk, kini aplikasi Clubhouse makin populer, termasuk di Indonesia. Diketahui sejumlah tokoh dan artis menggunakan aplikasi satu ini.

Aplikasi Clubhouse sendiri didirikan pada 2020 lalu, aplikasi ini merupakan wadah yang termasuk cepat bagi banyak orang bertemu, berbicara dan berbagi ide.

Clubhouse memungkinkan pengguna membuat atau bergabung dalam ruang untuk mengobrol dengan orang lain untuk melakukan panggilan konferensi.

Baca selengkapnya...

2. Rilis Maret 2021, Begini Bocoran Spesifikasi Vivo S9

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

 

Menurut jadwal, Vivo akan memperkenalkan Vivo S9 pada Maret 2021 mendatang. Menjelang perilisan perangkat ini, sejumlah bocoran spesifikasi Vivo S9 lalu mulai terungkap ke publik.

Vivo S9 dipastikan merupakan penerus dari Vivo S7 yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Sejumlah kecanggihan diberikan Vivo untuk perangkat baru dari keluarganya ini.

Baca selengkapnya...

3. Sempat Ramai, Kominfo Ungkap Clubhouse Belum Terdaftar di Indonesia

Aplikasi Clubhouse. (App Store)
Aplikasi Clubhouse. (App Store)

 

Aplikasi Clubhouse sempat ramai jadi pembicaraan netizen di media sosial. Tak sedikit pengguna dari Indonesia yang mulai menjajal platform diskusi ini. Namun siapa sangka, laynanan ini belum terdaftar di Indonesia.

Menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), aplikasi Clubhouse belum terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik di Indonesia.

Baca selengkapnya...

4. Jelang Peluncuran, Ini Bocoran Fitur Baru yang Akan Hadir di Android 12

Ilustrasi Android. (pixabay/mammela)
Ilustrasi Android. (pixabay/mammela)

 

Jelas perilisannya tahun ini beragam rumor beredar mengenai fitur Android 12 yang baru. Kabarnya akhir Februari mendatang, Google akan merilis versi Pratinjau Pengembang Android 12 edisi pertama.

Dikutip dari XDA Developers, Selasa (16/2/2021), fitur pertama yang akan dihadirkan Google adalah Smart Autorotate. Sebagaimana diketahui, raksasa mesin pencarian itu sampai saat ini belum merilis fitur rotasi otomatis pintar yang bisa memudahkan pengguna saat mereka menonton video.

Baca selengkapnya...

Itulah kabar terbaru yang sedang ramai hari ini, dari apa itu aplikasi Clubhouse hingga bocoran terbaru dari Vivo S9 yang mengungkap detail spesifikasinya.

Berita Terkait