HP Murah dengan Baterai Besar, Harga Samsung Galaxy A02 Cuma Rp 1 Jutaan

Dengan harga Rp 1 jutaan, apa yang ditawarkan Samsung Galaxy A02 ini?

Agung Pratnyawan
Jum'at, 12 Februari 2021 | 11:19 WIB
Samsung Galaxy A02. (Samsung)

Samsung Galaxy A02. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Galaxy A02 resmi diluncurkan dengan harga murah-meriah, seperti apa HP Rp 1 jutaan ini? Tentu saja, HP murah ini punya sejumlah keunggulan. Yakni dilengkapi dengan baterai besar dan layar lebar.

Samsung Electronics Indonesia sendiri memeperkenalkan varian HP murah dengan harga sejutaan ini untuk melakukan sejuta keseruan.

Dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh yang lebih tahan lama, RAM 3GB/32GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 1TB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, Samsung Galaxy A02 merupakan smartphone yang pas buat kamu medsosan seharian, menyimpan ribuan selfie kece, dan menikmati hiburan dengan layar besar dan teknologi suara Dolby Atmos yang mengagumkan.

Baca Juga: Tips Maksimalkan Kamera Samsung Galaxy A02s, Buat Konten Lebih Variatif

Hadir dengan pilihan warna yang stylish, Denim Black dan Denim Gray, Samsung Galaxy A02 dengan harga rekomendasi retail Rp 1.499.000,- ditawarkan dengan harga spesial Rp 1.449.000,- selama periode Flash Sale mulai 15-21 Februari 2021 hanya di Samsung.com dan Shopee.

Penawaran dari Samsung Galaxy A02 menjadi lebih menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000,-, serta paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB (setara dengan 102GB setahun) seharga Rp 50.000 per bulan.

"Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau. Terlebih lagi, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini," ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Samsung Galaxy A51 Segera Dapat Update Android 11, Pertama di Seri A

Tampil maksimal untuk Sejuta Keseruan

Samsung Galaxy A02s foto Golden Hour. (Samsung)
Samsung Galaxy A02s foto Golden Hour. (Samsung)

Samsung Galaxy A02 hadir dengan teknologi dan tampilan stylish ala Denim. HP terbaru dari Samsung Galaxy A series harga sejutaan ini dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display yang menghadirkan sejuta keseruan dari berbagai aktivitas kamu.

Pasalnya, layar besar dari Samsung Galaxy A02 dapat memberikan keleluasaan dalam belajar, bekerja ataupun nobar asik di rumah saat streaming serial TV favorit. Desain motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray bikin HP murah Samsung ini lebih nyaman digenggam seharian.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Game Mobile Seru, Lancar dengan Samsung Galaxy A12

Tidak kalah seru, Dual Camera yang terdiri dari Kamera Utama 13MP dan Kamera Macro 2MP siap menangkap tiap momen kamu saat meraih impian setiap harinya.

Buat jutaan konten dengan kamera 13MP saat acara Tahun Baru Imlek bersama keluarga di rumah dan tangkap foto yang lebih artistik yang kaya detailnya dengan Kamera Macro 2MP. Kamera depan 5MP dan memori 3GB/32GB pada Galaxy A02 juga siap menangkap ribuan selfie kece kamu untuk di-posting di berbagai media sosial.

Pilihan Angpao yang Cocok untuk Lengkapi Tahun Baru.

Baca Juga: Dibanderol Rp 1 Jutaan, Samsung Galaxy A02 Resmi Dikenalkan

Samsung Galaxy A02. (Samsung)
Samsung Galaxy A02. (Samsung)

Bisa ngapain aja dengan baterai 5.000 mAh? Yang jelas, Tahun Baru Imlek 2021 jadi lebih meriah karena baterai 5.000 mAh pada Samsung Galaxy A02 siap menemani berbagai aktivitas kamu tanpa kuatir kehabisan baterai di tengah permainan atau nge-zoom bersama keluarga di Tahun Baru.

Dengan kapasitas baterai yang kini makin powerful sebesar 5.000 mAh, bisa update medsos terus-terusan, maraton drakor atau film seri favorit. Selain itu, pengalaman menonton serial TV favorit di Samsung Galaxy A02 juga jadi lebih seru berkat layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display dan mendengarkan musik dari aplikasi Spotify atau FM radio jadi lebih terlena dengan teknologi Dolby Atmos Audio yang membuat kualitas suara semakin optimal. 

Itulah Samsung Galaxy A02, HP murah dengan layar luas dan baterai besar. Cuma Rp 1 jutaan, namun memberikan beragam keseruan.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak