Beri Pengalaman untuk Pelanggan, Huawei Buka Dua Gerai Baru

Huawei High-End Experience Shop baru dibuka di Jakarta dan Surabaya.

Dinar Surya Oktarini
Minggu, 07 Februari 2021 | 15:30 WIB
High-End Experience Shop. (Huawei)

High-End Experience Shop. (Huawei)

Hitekno.com - Melihat semakin tingginya permintaan perangkat elektronik di dalam dunia yang saat ini mengedepankan kepraktisan dan produktivitas, Huawei menawarkan produk ekosistem yang lengkap dan kembali membuka dua High-End Experience Shop (HES) di Grand Indonesia, Jakarta dan Pakuwon City Mall, Surabaya. Hadirnya dua gerai resmi tersebut semakin memperluas jangkauan HES yang telah hadir di berbagai kota, yaitu Bandung, Jakarta, Banten, Medan dan Surabaya.

Untuk merayakan dua gerai terbaru ini, ada berbagai promo spesial grand opening seperti cashback dan lucky draw dengan berbagai hadiah seperti Nova 3i, Y7 Pro, dan FreeBuds 3.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, “Huawei memahami bahwa produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen pada situasi yang menantang ini dan oleh karena itu Huawei berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami. Huawei bekerjasama dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka lagi dua Huawei HES di Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon City Mall Surabaya. Konsumen akan dapat secara langsung mencoba produk-produk Huawei, mulai dari smartphone, tablet, hingga wearable, untuk membuktikan ekosistem Huawei yang multifungsi.”

Baca Juga: Terlalu Absurd, Adegan Sinetron Indonesia Ini Jadi Sorotan Netizen Malaysia

High-End Experience Shop. (Huawei)
High-End Experience Shop. (Huawei)

Di Huawei HES Grand Indonesia, Jakarta dan Pakuwon City Mall, Surabaya, konsumen dapat mencoba produk-produk andalan Huawei, seperti seri HUAWEI P40, HUAWEI Nova 7, HUAWEI MatePad Pro, HUAWEI MateBook D14, dan seri HUAWEI Mate40 Pro terbaru. Huawei juga memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dan menjadikan HES sebagai gerai yang memudahkan pelanggan dengan menyediakan aksesoris-aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya seperti power bank, tas, sleeve, dan case.

Terdapat juga produk-produk Huawei yang dapat semakin meningkatkan gaya hidup dan melengkapi ekosistem Huawei, yaitu berbagai macam smartwatch dan produk audio. Produk-produk yang tersedia untuk dibeli konsumen di Huawei HES adalah FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, FreeBuds 3i, HUAWEI Watch GT2 Pro, Watch GT2e, dan WatchFit.

“Kami berharap dengan hadirnya dua Huawei HES baru, kami dapat menyediakan akses yang lebih mudah terhadap berbagai produk Huawei untuk menyediakan perangkat elektronik premium dan inovatif untuk mendukung aktivitas konsumen kami. Huawei akan terus memperluas jangkauan kami di kota-kota lainnya dan berinovasi untuk memberikan konsumen kami jajaran perangkat dan ekosistem terbaik,” tutup Khing Seng.

Baca Juga: Kalahkah Nintendo, Epic Games Kini Jadi Brand Gaming Terpopuler di Dunia

Bagi para konsumen yang ingin mengunjungi Huawei HES Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon City Mall Surabaya, Huawei mengingatkan pada para konsumen untuk menjaga keamanan mereka dengan mematuhi protokol kesehatan. Setiap konsumen yang mengunjungi HES, harus menggunakan masker dan melakukan pemeriksaan temperatur tubuh. Hal ini juga berlaku untuk seluruh HES guna memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen saat berada di lokasi.

Promo Spesial

Dapatkan cashback special dan lucky draws pada promosi Grand Opening Huawei HES Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon City Mall Surabaya, dengan berbagai hadiah dan bonus pada pembelian. Cashback hingga Rp2.000.000 untuk perangkat dan wearables, cashback Rp1.000.000 untuk pembelian HUAWEI Mate40 Pro, cashback Rp1.500.000 untuk pembelian HUAWEI P40 Pro Plus, cashback Rp2.000.000 untuk pembelian HUAWEI P40 Pro, cashback Rp900.000 untuk pembelian produk HUAWEI Nova 7, cashback Rp1.000.000 untuk pembelian HUAWEI Matebook X Pro, cashback Rp500.000 untuk pembelian MateBook D14, cashback Rp1.000.000 untuk pembelian HUAWEI MatePad Pro, cashback Rp300.000 untuk pembelian HUAWEI Watch GT2 Pro dan HUAWEI FreeBuds Studio dengan bonus seperti flip cover, sleeve, keyboard, pen, HUAWEI FreeBuds 3, HUAWEI FreeBuds Lite, Vouchers, serta HUAWEI Band 3e.

Baca Juga: Dukungan Huawei pada Program XL Future Leaders, Pelatihan IoT Mahasiswa

Bagi pembelian diatas Rp3.000.000, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti HUAWEI Nova 3i, HUAWEI Y7 Pro, HUAWEI FreeBuds 3, HUAWEI Band 3 Pro, HUAWEI Band 3e, dan berbagai hadiah menarik lainnya di Lucky Draw.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak