Gadget

Andalkan 5 Sensor Kamera, Spesifikasi Vivo S7T Terungkap

Vivo telah lebih dulu merilis Vivo S7E pada November 2020 lalu.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Menurut rencana, Vivo akan menjadikan Vivo S7T sebagai pendatang baru di jajaran perangkat andalannya. Bocor di Weibo, beberapa spesifikasi Vivo S7T mulai terungkap ke publik.

Seorang leaker kenamaan asal China yang bergabung dalam Digital Chat Station menjadi sosok yang pertama kali membocorkan informasi mengenai Vivo S7T tersebut.

Melansir dari GSM Arena, Vivo S7T dipercaya akan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 820 System on Chip. Perangkat Vivo S7T merupakan penerus dari Vivo S7 yang rilis pada Agustus 2020 lalu.

Sebelum akhirnya memperkenalkan Vivo S7T sebagai perangkat anyarnya ini di tahun 2021, Vivo telah lebih dulu merilis Vivo S7E pada November 2020 lalu.

Mengenai spesifikasi, Vivo S7T dipercaya memiliki kesamaan dengan pendahulunya. Perangkat ini menggunakan layar AMOLED dengan resolusi FHD Plus berukuran 6,44 inci.

Vivo S7e. (Vivo via Gizmochina)
Vivo S7e. (Vivo via Gizmochina)

 

Cukup kekinian, Vivo S7T telah dilengkapi dengan sidik jari di bagian bawah layar yang membuatnya nampak lebih kekinian menyesuaikan seri perangkat dari vendor HP lainnya.

Superior, Vivo S7T menggunakan total lima kamera. Dua kamera bagian depan beresolusi 44 MP dan 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakang mengandalkan sensor 64 MP, 8 MP untuk ultrawide dan 2 MP untuk depth sensor.

Belum diketahui dengan pasti mengenai jeroan yang akan digunakan oleh Vivo S7T. Namun, dalam bocoran ini disebutkan bahwa Vivo S7T menggunakan memori internal 128 GB atau 256 GB dan RAM 8 GB.

Menyempurnakan sektor jeroan, Vivo S7T bekerja dengan dukungan Android 11 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang menggunakan pengisian cepat berkapasitas 33W.

Sayangnya, belum diketahui kapan Vivo akan memperkenalkan Vivo S7T sebagai anggota baru keluarganya. Diprediksi, perangkat ini akan meluncur pada tahun 2021 ini.

Berita Terkait