Gadget

Resmi Rilis, Samsung Galaxy Buds Pro Dilengkapi Peredam Bising Super Cerdas

Samsung Galaxy Buds Pro dilengkapi dengan berbagai kecanggihan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Hitekno.com - Menyusul berbagai bocoran sebelumnya, Samsung akhirnya memperkenalkan Samsung Galaxy Buds Pro bersama dengan Samsung Galaxy S21 Series. Bawa peredam bising yang super cerdas, kedatangan perangkat ini langsung mencuri perhatian.

Samsung Galaxy Buds Pro menjadi aksesori audio terbaru milik Samsung yang diklaim membawa berbagai fitur yang jauh lebih baik dari pendahulunya.

Melansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Buds Pro dilengkapi dengan berbagai kecanggihan. Salah satunya adalah pembekalan fitur True Active Noise Cancelation yang mampu mereduksi gangguan suara dari tempat sekitar.

Fitur menarik lainnya yang digunakan Samsung Galaxy Buds Pro adalah Two Way Speaker System dengan System in Package yang mampu memberikan audio yang lebih dinamis dan alami.

Menyempurnakan sektor audio, Samsung Galaxy Buds Pro juga didukung dengan audio dari AKG serta fitur 3D audio yang menggunakan teknologi pendeteksi pergerakan kepala. Fitur ini mampu menyesuaikan arah datang suara sesuai dengan posisi kepala penggunanya.

Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

 

Selain itu, Samsung Galaxy Buds Pro juga dilengkapi dengan tiga mikrofon untuk memaksimalkan pengalamn telepon dengan fitur yang memudahkan pengguna untuk berpindah perangkat dengan mudah.

Soal baterai, Samsung mengklaim Samsung Galaxy Buds Pro memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih lama jika dibandingkan dengan pendahulunya. Perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 18 jam dalam case dan 5 jam penggunaan.

Masalah koneksi, Samsung Galaxy Buds Pro menggunakan Bluetooth 5,1 dan port USB-C yang telah mengantongi sertifikasi IPX7 untuk melindungi perangkat dari percikan air.

Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

 

Resmi meluncur dengan harga Rp 2.999.000 di pasar Indonesia, Samsung Galaxy Buds Pro membawa varian warna Phantom Violet, Phantom Black dan Phantom Silver.

Berita Terkait