Gadget

4 Berita Terkini: Pilihan Warna Samsung Galaxy S21, Bocoran Vivo V2035

Seperti apa Samsung Galaxy S21 nantinya?

Agung Pratnyawan

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung Galaxy S21, HP baru yang dipastikan akan diluncurkan pada Januari 2021 ini. Sebelum peluncuran, muncul kabar dari pilihan warna perangkat flagship terbaru itu.

Dari leaker ternama, Samsung Galaxy S21 akan memiliki beberapa pilihan. Tak hanya dari warna, juga pilihan terkait kapasitas memori yang akan diusung HP baru Samsung ini nanti.

Selain itu, ada kabar HP baru Vivo yang akan memakai RAM 8 GB dan chipset terbaru. Meski kapasitas memori lega, bocoran Vivo V2035 ini mengarahkan untuk perangkat kelas menengah.

Yakni dari bocoran baru di Geekbench, Vivo V2035 ini nanti akan menggunakan chipset Snapdragon 662. Seperti apa lagi informasi HP baru Vivo ini?

Kabar mengenai pilihan warna Samsung Galaxy S21 tersebut, juga bocoran Vivo V2035 terbaru ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (10/1/2021).

1. Mewah, Samsung Galaxy S21 Akan Hadir dengan 11 Warna

Peluncuran Samsung Galaxy S21. (Samsung)
Peluncuran Samsung Galaxy S21. (Samsung)

 

Seri Galaxy S21 akan segera meluncur minggu depan, Samsung tengah menyiapkan situs web untuk peluncurkan lini terbarunya. 

Dalam bocoran daftar ekstensif dari leaker Evan Blass, Samsung akan menghadirkan tiga model mencakup Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, Galaxy S21 Ultra dengan pilihan memori 128GB, 256GB, atau 512GB, serta 11 opsi warna yang tersedia.

Baca selengkapnya...

2. Bocoran Baru Vivo V2035, Gunakan Snapdragon 662 dan RAM 8 GB

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

 

Vivo diketahui telah menyiapkan HP baru seperti dalam bocoran terkini dari Geekbench. Yakni HP misterius Vivo V2035 yang akan menggunakanchipset kelas menengah, namun disematkan RAM berkapasitas lega.

Dari database Geekbench ini, kita mendapatkan beragam informasi menarik mengenai HP baru Vivo tersebut. Terutama spesifikasi dari Vivo V2035 yang didapati muncul di sana.

Baca selengkapnya...

3. Bawa Refresh Rate hingga 275 Hz, Acer Kenalkan 3 Monitor Gaming Anyar

Monitor gaming Acer Predator XB273U NX. (Acer)
Monitor gaming Acer Predator XB273U NX. (Acer)

 

Menyambut CES 2021, Acer baru saja mengenalkan monitor gaming dengan spesifikasi menggiurkan. Bahkan salah satu monitornya mendukung fitur refresh rate hingga 275 Hz.

Perusahaan meluncurkan 3 monitor sekaligus di bawah merek Nitro dan Predator.

Baca selengkapnya...

4. Google Akan Tambah Teknologi Pelacakan Kontak Pakai Smartwatch

Ilustrasi smartwatch. (Pixabay)
Ilustrasi smartwatch. (Pixabay)

 

Google tengah memperbarui layanan Play yang memungkinkan fitur dukungan Wearable Exposure Notification ditambahkan ke aplikasi. 

Hal ini memungkinkan pengguna Smartwatch melakukan pelacakan kontak virus Corona Covid-19.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari bocoran pilihan warna Samsung Galaxy S21 hingga bocoran baru Vivo V2035 yang memakai Snapdragon 662.

Berita Terkait