Hadir dengan Layar Imersif, Xiaomi Rilis Mi TV 4 Bezel-less

Seri Mi TV 4 Bezel-less yang hadir di Indonesia dengan tiga ukuran layar yakni 32, 43, dan 55

Dinar Surya Oktarini
Kamis, 07 Januari 2021 | 15:15 WIB
Mi TV 4 Bezel-less. (Xiaomi)

Mi TV 4 Bezel-less. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, memberikan kesempatan untuk menikmati hiburan maksimal melalui seri TV pintar yang memiliki desain premium serta layar yang lega yakni seri Mi TV 4 Bezel-less yang hadir di Indonesia dengan tiga ukuran layar yakni 32”, 43”, dan 55”. Nikmati sejumlah kelebihan dalam menikmati tayangan favorit sambil menemani aktivitas di dalam rumah.

Mulai tanggal 6 Januari, ketiga varian ukuran layar dari Mi TV 4 Bezel-less sudah bisa didapatkan di chanel online maupun offline tanpa harus menunggu waktu penjualan secara khusus. Dengan kata lain, produk ini bisa didapatkan secara langsung di Mi Store serta membeli secara online di Mi.com dan official store Xiaomi Indonesia pada penyedia platform e-commerce Indonesia seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Mi TV 4 Bezel-less menawarkan layar imersif berkat pinggiran tipis untuk pengalaman menonton konten yang maksimal tanpa kompromi, begitu pula desain yang premium menjadikan Mi TV 4 Bezel-less sebagai cara meningkatkan standar hiburan keluarga Indonesia. Nikmati kecanggihan dari TV pintar berkat sistem operasi PatchWall OS yang dikembangkan Xiaomi yang mengkurasi konten sesuai selera penggunanya dari 700.000 jam konten, disertai Android TV yang memungkinkan perangkat ini menjalankan aplikasi atau layanan streaming yang tersedia.

Baca Juga: Gabungan Jaringan 5G dan AI Canggih, Ini Spesifikasi Oppo Reno5

Sadar akan kebutuhan koneksi antar perangkat, Mi TV 4 Bezel-less cukup dermawan dalam menyediakan slot HDMI dan USB untuk mewadahi segala kebutuhan hingga koneksi bluetooth untuk dihubungkan dengan speaker, headphone, serta perangkat pengendali. Jangan lupakan fitur Chromecast yang memungkinkan isi layar smartphone bisa ditampilkan di televisi. Dilengkapi remote bluetooth yang mendukung pencarian perintah suara menjadikan pengalaman dengan Mi TV 4 Bezel-less sangat memanjakan penggunanya

Xiaomi menghadirkan fitur Mi Quick Wake yang mempersingkat waktu tunggu sejak tombol daya ditekan hingga konten yang siap dinikmati di layar hanya dalam waktu 0,5 detik saja dari angka umum 5-10 detik pada produk TV pintar lainnya.

Mi TV 4 Bezel-less. (Xiaomi)
Mi TV 4 Bezel-less. (Xiaomi)

Sejumlah keunggulan tersebut memunculkan satu pertanyaan: bagaimana memilih Mi TV 4 Bezel-less yang sesuai kebutuhan pengguna? Penjelasan di bawah memberikan gambaran tentang perbedaan ketiga varian dari TV pintar dari Xiaomi.

Baca Juga: Asyik Makan Gulai Ikan, Netizen Ini Kaget Temukan Benda Berbahaya

Mi TV 4 55” Bezel-less 4K hadir untuk memberikan pengalaman auditori dan visual yang paripurna melalui layar Quantum Dot Display yang menampilkan resolusi gambar 4K dengan sentuhan akhir berupa pinggiran berbahan metal yang terlihat premium oleh siapa pun. Perangkat ini memiliki color gamut 100% atau kemampuan menampilkan rentang warna sesuai aslinya berkat dukungan Vivid Picture Engine ology serta sertifikasi Dolby Vision dan HDR10+. Teknologi MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation) hadir dalam perangkat ini untuk menawarkan tampilan yang lebih halus sehingga sebuah konten bisa terlihat punya frame per detik lebih banyak.

Menghadirkan suara yang sinematik merupakan janji yang bisa ditepati oleh Mi TV 4 55” Bezel-less 4K berkat pengeras suara yang memiliki total output 30W disertai dukungan sertifikasi Dolby Audio. Bila masih kurang, slot koneksi di belakang TV memudahkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat audio yang sudah ada. Dukungan sistem operasi Android 10 untuk perangkat ini menjadikan pengalaman menonton yang lebih baik.

Pengalaman imersif yang sama juga ditawarkan oleh Mi TV 4 43” Bezel-lessyang didukung resolusi FHD (1920x1080), teknologi Vivid Picture Engine yang menampilkan reproduksi warna yang akurat serta kontras yang lebih dalam agar pengguna bisa menikmati tayangan TV dan film favorit dengan tampilan visual memukau. Output pengeras suara 20W yang didukung sertifikasi DTS-HD melengkapi sensasi menonton konten di layar serta dukungan untuk perangkat audio eksternal bila dibutuhkan.

Baca Juga: Kurang Detail Baca Deskripsi, Pria Ini Panik Mainan yang Datang Begini

Mi TV 4 32” Bezel-less hadir untuk memberikan penawaran istimewa berupa desain premium serta pengalaman layar yang juga imersif melalui ukuran layar yang sesuai untuk di semua ukuran kamar. Resolusi HD (1366x768) disertai kemampuan reproduksi warna dan kontras yang sama dengan seri Mi TV 4 Bezel-less lainnya menjadikan varian ini sebagai pilihan tepat untuk berbagai skenario. Ukuran kecil bukan menjadi alasan untuk berkompromi demi pengalaman auditori karena output pengeras suara 20W yang dipasang pada TV pintar ini.

Sebagai pemimpin industri AIoT, Xiaomi menyodorkan pilihan TV pintar seiring komitmen dalam menghadirkan teknologi inovatif untuk semua orang serta memperkokoh posisi di pasar TV premium. Selama tujuh kuartal berturut-turut, Xiaomi memimpin dalam hal pengapalan TV pintar untuk pasar China, dan menempati peringkat lima besar di pasar global.

Baca Juga: Dibekali Kamera 108 MP, Xiaomi Mi 10i Resmi Dikenalkan

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB
Tampilkan lebih banyak